Tinjau Lokasi Banjir,Dirlantas Bersama Dansat Brimob Polda Aceh  Serahkan Sembako Di Desa Garot

 

 

Gananews.com,Banda Aceh-Dirlantas  Kombes Pol. Dicky Sondani, S. I. K., M. H, bersama Dansat Brimob Polda Aceh Kombes Pol. Suheru, S. I. K,  menyerahkan sembako kepada masyarakat desa Garot Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, setelah meninjau desa itu yang mengalami banjir akibat hujan deras beberapa hari lalu.

 

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si,  dalam siaran persnya, Minggu 10 Mei  2020.

 

Dirlantas bersama  Dansat Brimob didampingi sejumlah anggotanya, saat meninjau lokasi banjir di desa itu melihat kondisi air yang mulai surut dan saat ini air masih menggenangi dengan ketinggian antara 30 hingga mencapai 40 cm. kata Kabid Humas.

 

Sejak terjadi banjir di desa itu,  banyak warga yang mengungsi ke SDN Garot dan hingga saat ini warga masih bertahan di pengungsian karena tidak  berani pulang ke rumah masing-masing karena kalau hujan masih turun, air akan naik lagi diperkirakan mencapai lebih dari satu meter, sebut Kabid Humas.

 

Dirlantas dan Dansat Brimob di lokasi pengungsian menyerahkan sembako kepada warga yang disaksikan Keuchik Desa Garot serta Pejabat dari Dinas Sosial Kabupaten Aceh Besar, jelas Kabid Humas.

 

Sembako yang diserahkan kepada warga berupa beras, minyak goreng, gula, sirup dan lainnya, kata Kabid Humas lagi.(Red)