Bhakti Sosial Jajaran Polda Aceh Bersama TNI Antisipasi Covid 19

 

Gananews.com,Banda Aceh-Jajaran Polda Aceh bersama TNI, Sabtu 11 April 2020 menggelar bhakti sosial untuk mengantisipasi penyebaran virus covid-19 di Wilayah Aceh

 

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si,  dalam siaran persnya, Sabtu 11 April 2020.

 

Dijelaskan Kabid Humas, kegiatan  bhakti sosial yang digelar hari ini di jajaran Polda Aceh bersama TNI dengan membagikan bantuan kepada masyarakat atau kaum dhuafa berupa sembako, nasi kotak masker, botol sanitizer dan melakukan penyemprotan disinfektan. 

 

Pada hari ini Polda Aceh membagikan sebanyak 50 paket sembako, Polres Aceh Jaya melakukan penyemprotan disinfektan,  membagikan 40 lembar masker dan 20 paket sembako, sebut Kabid Humas. 

 

Sementara Polres Aceh Barat membagikan 100 lembar masker, kemudian Polres Aceh Tamiang membagikan 150 kotak nasi, kata Kabid Humas. 

 

Selanjutnya Polres Aceh Selatan pada hari ini membagikan 4 paket sembako, 1120 lembar masker dan 460 botol sanitizer untuk masyarakat di wilayah setempat, kata Kabid Humas. 

 

Dalam kegiatan itu juga  Persone jajaran l Polda Aceh bersama Prajurit TNI dan stakeholders lainnya turut menyampaikan informasi dan edukasi kepada masyarakat terkait pencegahan virus corona atau covid-19, kata Kabid Humas lagi.(Red)