Menggalang Caleg yang Potensial Harus Benar Proaktif

Ganannews|Banda Aceh-Deklarasi pilpres atau pasangan capres cawapres ini kami terus memperjuangkan atau sedang terus melakukan lobi dengan teman teman Partai lain, Hai ini di katakanMuslim, SHI, M.M saat di komfirmasi media Gananews di Kantor DPD Aceh,Kamis 22/122022.

Muslim menjelaskan, Setelah banyak melakukan konsolidasi organisasi dari tingkat kabupaten kota yang ada di Aceh termasuk acara hari ini secara umum partai Demokrat  bisa kita bilang sudah tumbuh pesat di Provinsi Aceh, buktinya setiap menit setiap jam semua di share kegiatan kegiatan mereka yang ada di DPC seluruh Aceh.

“Kita harus pandai memperkuat jalinan persaudaraan termasuk kunjungan kita ke beberapa ulama yang ada di Aceh dengan tujuan untuk meminta do’a dan dukungan mereka terhadap kita menjelang pemilu Pilpres tahun 2024 nanti.

Kita juga berharap badan-badan yang sudah kita bentuk bisa terus bekerja sampai di 2024, kerja politik harus ikhlas jika sudah ikhlas itu pasti mereka yang mau dukung kita juga ikhlas, jika seperti itu saya rasa demokrasi suara masyarakat untuk kita juga tentu banyak.

Dia menambahkan, demokrasi sudah maksimal untuk ikut pemilu, tentu di sini hadir pada Acara ini yang sudah bisa mengurus dan mengerti tentang DPD, perlu juga di ketahui kita ini dikontrak selama 5 tahun untuk mengawal partai dan dipilih partai Demokrat Aceh sebagai corong masa depan.”tegas Muslim.

Sementara itu dikatakan Sekjen DPP Partai Demokrat H. Teuku Riefky Harsya, M.T. atau yang akrab disapa Riefky, Ia merupakan salah satu politisi senior Partai Demokrat yang sudah duduk di kursi DPR RI selama 4 periode berturut-turut saat berpidato di hadapan kader Partai Demokrat Provinsi Aceh menjelaskan, ada lembaga akademis yang melakukan survei lembaga menyatakan bahwa kalau kita pada tahun 2019 DPRA ada 12,3% 12% atau kedua setelah Partai Lokal PA 22% kita di 19,7 jadi di bawah kita 12% itu PKS 10% Nasdem, dengan survei yang tinggi tersebut  justru kita akan menjadi musuh bersama partai lain.

Kita harus  pintar-pintar membawa diri dan juga jangan mau di difitnah maupun di adu domba di internal kita sendiri, apa lagi di Aceh harus berkolaborasi dengan Partai Lokal yang ada di Provinsi Aceh.

“Demokrat akan mendukung Anies sebagai Capres, dan persentase lebih kurang sudah hampir 85%, apa lagi Demokrat sudah 8 tahun dan cara menghadapi situasi seperti ini bukan dengan cara premix lagi jadi bukan cara mengantisipasi lagi tapi yang kami lakukan selalu dengan tips lain dan trik sendiri dari Partai.

“Mengucapkan dan memberi apresiasi yang luar biasa kepada abu muslim serta seluruh jajaran DPD, struktur partai di DPD DPRA dan DPRK yang terus berbuat berjuang yang terbaik untuk masyarakat Aceh melalui kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh partai Demokrat, untuk hal tersebut  yakinlah itu tidak akan sia-sia serta  manfaatnya akan kita rasakan kembali bukan hanya yang menjadi anggota dewan tetapi Marwah kita untuk membantu Masyarakat Aceh umumnya.

“Sebagai Anggota Dewan nanti ada kesempatan sebagai eksekutif dan kesempatan-kesempatan lainnya tetapi Ini kesempatan emas tergantung kita kita mau kelola ini dengan baik atau kita mau sia-siakan begitu saja,

“Pendaftaran penjaringan caleg kemudian juga pembenahan struktur organisasi  dengan kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh DPR RI DPRA DPRK bpj dan jajarannya, kemudian juga terkait pembangunan masjid ahyana ini menjadi sebuah momen yang tidak bisa dinilai dengan uang karena kalau mau dinilai dengan uang tentu banyak partai lain yang lebih banyak uang tetapi energi semangat ini yang paling mahal, ucapnya.

Disisilain sekjen DPD Demokrat Aceh Arif Fadillah, S.I.Kom, M.M juga mengatakan, Demokrat tentu saja kita sudah bagus ini cerita yang sudah bagus soliditas yang terbangun dan terjaga yang selama ini dapat terus sampai tahun 2024 mendatang semua kita berdoa kepada Allah subhanahu wa ta’ala.

“Atas kerjasama ini semoga  mungkin target politik partai Demokrat baik di internasional di tingkat daerah atau provinsi di tingkat kabupaten kota yang ada semuanya dapat kita capai untuk menuju ke  titik aman.

Sebagai sekretaris DPD partai Demokrat Aceh tentu saya mohon arahan binaan maupun dukungan dalam perjalanan dalam menyimpan aman tempat anda yang sedang kami laksanakan saya beserta seluruh para pengurus baik wakil ketua wakil sekretaris bendahara dan para wakil bendahara kesehatan kepala badan rasanya saya mengucapkan terima kasih karena kami tahu tanpa kawan-kawan dan  ibu-ibu bapak semua tentu Demokrat tidak akan mampu menjalankan  tugas untuk mencapai target tersebut.

Menyangkut masalah rekrutmen sampai dengan awal bulan Desember berdasarkan data yang dihimpun dari seluruh jajaran kader baik arahan DPP kemudian juga arahan ketua DPD dengan 10 kegiatan-kegiatan partai nasional tertinggi di persentase nya tak terhingga karena bagaimanapun juga ini bicara Aceh adalah bicara 23 kabupaten kota,” Ucapnya,(R)