Hasil Survei Menempatkan Partai Demokrat Jadi Nomor 1 di Aceh

Gananews|Banda Aceh-Partai Demokrat Siap Memperjuangkan Perubahan di tahun 2024, hal ini disampaikan  oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Banda Aceh, Isnaini Husda pada Rapat Kerja Cabang  Partai Demokrat Kota Banda Aceh dalam rangka konsolidasi dan silaturahmi di Aula Gedung Amel Convention Hall, Jum’at, 23 Desember 2022.

Menurutnya, DPC Demokrat Kota Banda Aceh saat ini masih melakukan penjaringan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) 2024 baik secara langsung maupun pendaftaran melalui online. Semantara antusiasme kader maupun masyarakat terhitung cukup dan ini seiring jumlah pendaftaran sudah melebih target yaitu 120%.

“Partai Demokrat betul-betul diminati dan dicintai oleh masyarakat maupun kader partai Demokrat, dalam hal ini tentunya kita harus bersyukur juga, apalagi jumlah kursi yang tersedia untuk DPRK sekitar 30, dan yang sudah mendaftar sampai hari ini mencapai  120 % ini bisa kita katakan luar biasa Masyarakt yang minat untuk menghidupkan Partai Demokrat di Banda Aceh, sebut Isnaini Husda.

“Kader partai Demokrat tidak boleh puas dulu dengan hasil  tersebu, kita semua harus tetap bekerja keras sehingga perolehan yang hari ini partai Demokrat disukai Rakyat  19,7 % harus terus meningkat bahkan di atas 30% siap enggak kadar berjuang dan siap enggak kita memenangkan partai di pilres 2024 nanti.

Dia menambahkan, Partai Demokrat bisa kembali tampil dan kita tahu betul pada tahun 2009 kita punya Wali Kota punya ketua DPR kemudian juga 2014 ada DPR kita harapkan 2024 kita kembali memimpin Kota Banda Aceh kemudian kita mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tekuk Rizky Harsya yang setiap saat terus membimbing kita selama ini.

Sementara itu Sekjen DPP ang merangkap Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI), Teuku Riefky Harsya, juga meminta dukungan penuh dan mendoakan Ketua Umum DPP PD Agus Harimurti Yudhoyono agar menjadi salah satu calon kuat di Pilpres pada Pemilu 2024 mendatang, baik menjadi nomor 01 atau nomor 02 Mohon do’a kita semua.

“Kita  jangan terlena dengan hasil survei tersebut, kita semua harus tetap komit untuk lebih banyak bekerja keras dan terus menjaga hubungan dengan  Masyarakat dan dengan partai Lokal yang ada di Aceh, ucap,  Teuku Riefky

Pada Silaturahmi tersebut, turut hadir, Ketua DPD PD Aceh Muslim, SHi, MM, Kepala Bapilu PD Muzakkar A Gani, Kepala BPOKK PD Edi Kamal, Kepala Balitbang Iswadi, dan Kepala Bakomstra DPD PD Firdaus Noezula, Sekretaris DPD PD Aceh Arif Fadillah, Deputi BPOKK DPP PD Rian Syaf, Fraksi Demokrat DPRA dan DPRK, Serta ratusan kader partai,”(Red)