oleh

Truk Bermuatan Pasir Tanpa Tutup Melintas di Jalan Lintas Meulaboh Banda Aceh

Gananews|Aceh Besar-Setiap hari terlihat Truk Herkules yang bermuatan Pasir melintas dari Lamno Kecamatan Jaya menuju Banda Aceh dan Aceh Besar.

Hal ini dikatakan oleh Warga di kecamatan Lhoong Kabupaten Aceh Besar, menurutnya Pasir yang tiap hari di Angkut itu dari Lamno menuju banda Aceh dan Aceh Besar untuk keperluan Pembangunan Warga dan proyek pemerintah, sebut M. Ali. Jum’at 10 juni 2022.

FB-IMG-1653916326685

Dia mebyebutkan, pengangkutan Pasir itu kalau kita lihat melebihi muatan Truk, alias Cembung /satu Dua, dengan mengangkut seperti itu ada pasir yang tumpah di tanjakan Gurute, Kulu dan Gunung Paroy.

Yang sangat kita sayangkan pihak pengangkutan atau Awak Truk, tidak menghiraukan para pengguna jalan Raya di karnakan ada truk pasir yang ditutup terpal dan ada juga yang tidak di tutup terpal.

Kita Khawatir yang tidak menutupi Terpal itu pasirnya tumpah dan terbang, itu bisa mengakibatkan bahanya bagi warga pengguna jalan, kita juga mengharapkan kepada pihak berwenang terhadap Lalin untuk menertipkan hal tersebut supaya mereka bisa bekerja dan masyarakt jangan terganggu ketika melintasi pergunungan antara lamno dan Aceh Besar,” sebutnya..(##)

FB-IMG-1653916326685

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.