Pj Gubernur Aceh: Venue PON Harus Terus Dijaga

Gananews|Banda Aceh-Penjabat Gubernur Aceh Achmad Marzuki yang juga Ketua Umum PB PON XXI/2024 Wilayah Aceh menegaskan bahwa venue PON yang ada di Aceh harus dijaga dengan baik agar dapat terus digunakan untuk memajukan dunia olahraga Aceh di masa depan.

“Tolong venue-nya diawasi dengan baik. Bukan hanya untuk PON, tetapi juga untuk event olahraga lainnya di masa depan,” kata Pj Gubernur saat menutup kunjungan venue cabang olahraga PON XXI/2024 Aceh-Sumut Wilayah Aceh di Banda Aceh, Jumat (3/11/2023).

Pj Gubernur juga mengajak semua pihak untuk terus bahu membahu, saling mendukung, dan membangun koordinasi agar penyelenggaraan PON XXI/2024 Aceh-Sumut dapat terlaksana dengan lancar dan sukses.

“Saya yakin, dengan kebersamaan dan kerja keras kita semua, PON XXI/2024 Aceh-Sumut akan menjadi ajang olahraga yang membanggakan dan bermanfaat bagi masyarakat Aceh,” ujarnya.

Selaku Ketua Umum PB PON XXI/2024 Wilayah Aceh, Pj Gubernur juga meyakinkan kepada semua pihak bahwa penyelenggaraan PON XXI/2024 tetap dilaksanakan tepat waktu sesuai arahan Presiden.

“Pembukaan PON XXI akan dilaksanakan pada tanggal 8 September 2024 di Banda Aceh dan penutupan akan dilaksanakan di Provinsi Sumatera Utara,” pungkasnya.[]