Wakil Ketua Satgas Covid-19 Serahkan Bilik Disinfektan Untuk Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido

Gananews.com,Jakarta, Dalam upaya penanggulangan penyebaran Covid-19, BNN telah melakukan berbagai upaya serius, salah satunya dengan menyediakan bilik disinfektan di lingkungan BNN. Pada hari ini, Selasa 7 April 2020,

 

 Kepala Biro Humas BNN RI, Sulistyo Pudjo Hartono, S.I.K.,M.Si selaku Wakil Satgas Covid-19 BNN menyerahkan satu unit bilik disinfektan kepada Balai Besar (Babes) Rehabilitasi BNN Lido yang diterima Kepala Babes yang diwakili oleh salah seorang pejabatnya, yaitu I Komang Arisudana. Dalam kesempatan penyerahan tersebut, Wakil Satgas Covid-19 didampingi oleh Kepala Bagian Publikasi dan Media Sosial Biro Humpro, Hanny Andhika Sarbini, S.I.K.,S.H.,M.H.

 

Adapun bilik disinfektan ini merupakan bantuan dari BRI sebagai salah satu mitra dari BNN yang selama ini bersinergi dengan baik dalam mendukung P4GN.

 

 Kepala Biro Humpro berharap dengan adanya bilik tersebut, seluruh jajaran baik staf dan residen yang berada di Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido dapat diproteksi dari potensi masuknya wabah.

 

Menanggapi bantuan tersebut, Deputi Rehabilitasi BNN RI, Dra. Yunis Farida Oktoris Triana, M.Si memberikan respon positif dan memberikan apresiasi yang besar atas dukungan bantuan tersebut. 

 

Sementara itu, di tempat terpisah, Kepala Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido, M. Ali Azhar, S.H.,M.Si mengatkan bilik tersebut sangat  sangat membantu untuk mencegah pegawai balai besar rehabilitasi, tamu dan keluarga klien dari penularan wabah covid – 19.

 

“Kami sangat berharap agar tidak ada pegawai dan klien yang positif Covid-19 dan kami berharap semuanya steril sehingga pegawai tetap bekerja optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tutup Ali Azhar melalui sambungan teleponnya.(Red)