oleh

PT. SPS Serahkan APD ke RSUD SIM dan RSUD CND

Gananews.com,Nagan Raya| Sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap tenaga medis dalam penanganan covid-19 dan mengingat kebutuhan Alat Pelindung Diri (APD) team medis masih tinggi maka dari itu PT. Surya Panen Subur (SPS) salurkan Coorparate Social Responsibility (CSR) penunjang kegiatan medis untuk Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Iskandar Muda (RSUD SIM) Nagan Raya dan Rumah Sakit Umum Daerah Cut Nyak Dhien (RSUD CND) Meulaboh, Kamis 22 Oktober 2020.

Adapun bantuan CSR dari perusahaan yang bergerak dibidang kelapa sawit itu yakni berupa 300 baju Hazmat, 400 box disposable mask (masker medis), dan Faceshield 100 Pcs.

FB-IMG-1653916326685

Direktur RSUD SIM Nagan Raya, dr. Doni Asrin yang diwakili dr. Masyithoh KTU RSUD SIM terima langsung bantuan dari PT. SPS, sementara RSUD CND Meulaboh bantuan diterima oleh Wadir Pelayanan dr. Andi Lidiawati.

“Ini merupakan program tanggungjawab sosial perusahaan terhadap lingkungan sekitar antara lain dalam bentuk dukungan PT. SPS kepada tenaga medis yang saat ini sedang berjuang melawan covid-19,”Kata Dahri Hendrawan Manurung CDAM PT. SPS

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi orang banyak dan kita doakan pandemi ini segera berakhir,”Demikian tutup Dahri Hendrawan Manurung CDAM PT Surya Panen Subur yang didampingi Anas Muda Siregar Manager PT. SPS 1, Tomy Ferdyan KTU PT. SPS 1.(Mursalin)

FB-IMG-1653916326685

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.