Polda Aceh Bersama Kodam IM Gelar Dapur Lapangan Untuk Masyarakat Ditengah Kondisi COVID 19

 

 

Gananews.com, Banda Aceh-Di tengah kondisi penyebaran virus corona atau covid-19, Polda Aceh bersama Kodam IM melakukan bhakti sosial dengan menggelar dapur lapangan di lapangan belakang Mapolda Aceh hingga membagi makanan kepada masyarakat, Rabu 15 April 2020.

 

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Rabu 15 April 2020.

 

Dikatakan Kabid Humas, kegiatan itu digelar dalam rangka mendukung program Pemerintah dalam penanganan pandemi virus covid-19.

 

Kegiatan bhakti sosial itu diawali dengan digelarnya dapur lapangan di Mapolda Aceh dan dihadiri Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Supriyanto Tarah, M. M, Dansat Brimob, Wadansat Brimob, sejumlah Personel Brimob dan
Prajurit jajaran Kodam IM, sebut Kabid Humas.

 

Kemudian dari dapur lapangan Mapolda Aceh, selanjutnya makanan yang telah disiapkan sebanyak 300 kotak diantar personel Polda Aceh bersama Prajurit TNI dari jajaran Kodam IM menuju Desa Gampong Jawa, Kecamatan Kuta Raja Banda Aceh, kata Kabid Humas.

 

Sesampai di Desa Gampong Jawa disambut Keuchik dan Perangkat Desa tersebut  dan selanjutnya 300 kotak makanan tersebut dibagikan ke rumah-rumah masyarakat yang membutuhkan di Desa itu, kata Kabid Humas lagi.(Red)