oleh

Personel Ditpolairud Polda Aceh Terima Arahan Kapolda Aceh Terkait Corona

 

Gananews.com,Banda Aceh-Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, Kamis (2/4) pagi sekira pukul 07.30 wib menyampaikan arahan kepada Personel Ditpolairud Polda Aceh terkait penanganan dan pencegahan penyebaran virus corona.

FB-IMG-1653916326685

 

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si dalam siaran persnya, Kamis (2/4).

 

Dijelaskan Kabid Humas, Kapolda menyampaikan arahan kepada Personel Ditpolairud Polda Aceh, saat Kapolda mengunjungi Mako Ditpolairud Polda Aceh di Lampulo, Banda Aceh.

 

Ditambahkan Kabid Humas, Kapolda yang berkunjung ke Mako Ditpolairud didampingi Kabid Propam diterima Dirpolairud Polda Aceh Kombes Pol. Jemmy Rosdiantoro, S. T. M. K., S. H.

 

Saat berada di lapangan apel depan Mako, Kapolda menyampaikan arahan yang dihadiri Dirpolairud, Kabid Propam, Pejabat dan Personel Ditpolairud Polda Aceh, sebut Kabid Humas.

 

Kapolda Aceh dalam arahannya diantaranya menyampaikan informasi dan edukasi terkait penanganan dan pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19, kata Kabid Humas.

 

Kegiatan yang dilakukan Kapolda tersebut juga bagian dari upaya Polda Aceh untuk memutus mata rantai dan pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19 di jajarannya dan daerah kita, kata Kabid Humas lagi.(R)

 

FB-IMG-1653916326685

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.