Personel Ditbinmas Polda Aceh hari Ini Keliling Untuk  Menghimbau Masyarakat Aceh Besar Dan Kota Banda Aceh Mencegah Penyebaran  Covid 19

Gananews.com,Banda Aceh– Kegiatan Personel dari Ditbinmas Polda Aceh mengelilingi seputaran Kota Banda Aceh dan Aceh Besar untuk menyampaikan menghimbau kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran virus corona(Covid 19) jum’at (3/4/2o).

 

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si, menyampaikan hal itu dalam siaran persnya, Jum’at (3/4/20).

 

Dikatakan Kabid Humas, sebanya 3 Personel dari Ditbinmas Polda Aceh sekira pukul 19.00 wib hingga pukul 11.00 wib mengelilingi seputaran Kota Banda Aceh dan Aceh Besar untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat terkait corona, kata Kabid Humas.

 

Personel Ditbinmas yang melakukan kegiatan itu dipimpin Iptu Asril bersama 2 anggotanya masing-masing Penata TK I Drs. Chaliluddin dan Bripda Ihsan Juanda, kata Kabid Humas.

 

Seputaran Kota Banda Aceh dan Aceh Besar yang dikelilingi Personel Ditbinmas untuk menyampaikan himbauan itu meliputi wilayah Kota Banda Aceh seperti Simpang Ulee Kareng, Pasar Ulee Kareng dan Pasar Lamgugop. Sementara untuk wilayah Aceh Besar meliputi Simpang Lambaro dan Pasar Lambaro, sebut Kabid Humas.

 

Personel Ditbinmas menggelar kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan informasi dan edukasi kepada masyarakat terkait penanganan dan pencegahan penyebaran virus corona, sebut Kabid Humas.

 

Kemudian yang disampaikan Personel Ditbinmas merupakan bagian dari kegiatan Polda Aceh dalam rangka memutus mata rantai dan pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19 di Provinsi Aceh, kata Kabid Humas lagi.(R)