Menjelang PSBB,Kasat Lantas Polres Gowa Ajak Personil Senam Jasmani

Gananews.com,Gowa-Sebelum di berlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar(PSBB) pagi ini Sat Lantas Polres Gowa Melaksanakan Senam Jasmani Dengan tetap jaga jarak antar personil (Phisical Distancing) dalam melaksanakan Senam Senin 27 April 2020.

 

Kegiatan Senam Jasmani tersebut di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH dan di ikuti oleh puluhan personil Sat Lantas Polres Gowa.

 

di sela sela giat senam AKP Mustari SH Mengungkapkan personil Sat Lantas Polres Gowa Harus tetap jaga daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang berbagai macam penyakit, mengingat personil lantas setiap harinya memberikan pelayanan terhadap masyarakat pengendara kendaraan bermotor tiap harinya.

 

Selain itu senam jasmani juga dapat membuat  daya tahan tubuh lebih kuat serta memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 yang kian mewabah.

 

Di lain pihak Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK berharap kepada masyarakat agar Stay Home ( tetap di rumah ) apabila tidak ada kebutuhan mendesak, Menggunakan masker bila berkendara, budayakan hidup bersih dan sehat dengan rajin mencuci tangan,serta konsumsi makanan yang bergizi seimbang, tutup Kapolres Gowa.(Red)