Ditbinmas Polda Aceh Himbau Masyarakat Untuk Selalu Pakai Masker

 

 

Gananews.com,Banda Aceh-Personel Ditbinmas Polda Aceh, Senin 14 April 2020 menghimbau  warga masyarakat di seputaran Kota Banda Aceh agar memakai masker untuk mencegah penyebaran virus corona. 

 

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si,  dalam siaran persnya, senin 14 April 2020.

 

Dijelaskan Kabid Humas, himbauan itu disampaikan saat melakukan penyuluhan kepada masyarakat di seputaran Kota Banda Aceh meliputi Simpang Lampineung, Simpang Jambo Tape, Simpang Lima, Depan Suzuya Mall, Simpang Dodik Lamteumen dan Simpang Pocut Baren.

 

Selain itu, himbauan lainnya juga disampaikan Personel Ditbinmas dalam mencegah virus corona seperti menghimbau untuk menjaga kebersihan dan mematuhi aturan yang dikeluarkan Pemerintah atau pihak terkait dalam pencegahan virus covid-19 ini, sebut Kabid Humas. 

 

Personel Ditbinmas yang melakukan penyuluhan dan himbauan tersebut mulai pukul 08.50 hingga selesai dipimpin AKP Rizal Fahlufi, S. E., bersama anggotanya Penata TK I Drs. Chaliludin dan Briptu Muksalmina, kata Kabid Humas. 

 

Himbauan itu  adalah bagian tugas dari Ditbinmas Polda Aceh untuk melindungi dan menjaga keselamatan masyarakat di Provinsi Aceh dalam mencegah atau memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 atau corona, kata Kabid Humas lagi.(Red)