oleh

Bnnk Lhoksemawe Bersama Jajaran Ikut Senam AW S3

Gananews.com,Lhoksemawe-Dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini, kebugaran tubuh sangatlah dibutuhkan agar imunitas tetap terjaga bahkan meningkat guna tahan tubuh untuk  menangkal ancaman virus corona ( covid 19) yang berbahaya.

 

FB-IMG-1653916326685

 Untuk menjaga tubuh tetap bugar dan prima, banyak cara yang bisa dilakukan, dari mulai asupan makanan yang bergizi hingga olahraga teratur setiap hari dan menjaga kebersihan.

 

Menyadari akan hal ini, Kepala BNN Kota Lhokseumawe, Fakhrurrozi,S.H mengajak seluruh jajarannya untuk olahraga bersama melalui Senam AW S3. 

 

Kepala BNNK Lhokseumawe mengatakan bahwa senam tersebut diciptakan oleh Andrie Wongso untuk  pencegahan dan penyembuhan sakit lutut dan pencegahan osteoporosis.

 

 “Senam ini juga berguna untuk memelihara kesehatan agar tetap prima,” ungkap Kepala BNNK, Senin 13 April 2020. 

 

Melalui senam seperti ini, ia berharap agar kebugaran tubuh anggotanya tetap terjaga sehingga dapat mencegah dari keterpaparan wabah virus corona yang hingga saat ini masih melanda hampir seluruh dunia.

 

Senam bersama ini dilaksanakan di halaman kantor BNNK Lhokseumawe yang diikuti oleh seluruh jajarannya. Senam tersebut cukup mudah diikuti karena gerakannya sederhana yaitu menggerakkan tangan tinggi ke atas dengan posisi kaki berjinjit, kemudian pela-pelan turunkan tangan dengan menekuk lutut dan tangan diayun ke bawah. Gerakan ini dilakukan berulang-ulang sebanyak 80 kali.(Red)

FB-IMG-1653916326685

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed