NasDem Surabaya Sosialisasikan Kemenangan Anies Baswedan di Pemilu 2024

Gananews|Surabaya-Pasca pengunduran ketua DPD Nasdem Kota Surabaya, DPW Nasdem Jawa Timur langsung bergegas membenahi formasi kepengurusan, sesuai perintah ketua DPP Nasdem untuk memperkuat suara para kader NasDem khususnya di Kota Surabaya.

Tiga DPRD dari Nasdem Kota Surabaya, yaitu Hari Santosa, Imam Syafii, dan H. Saiful Bahri, ditunjuk langsung untuk meneruskan cita-cita Nasdem khususnya di Kota Surabaya guna melakukan sosialisasi kemenangan Anies Baswedan dan menjaring aspirasi masyarakat di Surabaya. Mereka melakukan kegiatan ini di Kedai Sudut Kota, yang beralamat di Jalan Jeruk 87-89, Kelurahan Jeruk, Kecamatan Lakarsantri, Kota Surabaya, dengan mengundang kader dan simpatisan untuk memberikan pemahaman dan penguatan suara jelang Pemilu 2024 dengan fokus kemenangan Anies Baswedan sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029. Acara ini dilakukan pada Minggu, 19 Februari 2023.

Hari Santosa, selaku DPRD Komisi D Kota Surabaya, mengatakan, “Kami sengaja melakukan silaturahmi kader dan simpatisan ini sesuai instruksi ketua DPW Nasdem Jawa Timur, untuk mengumpulkan para kader dan simpatisan Nasdem yang lama atau baru, guna melakukan sosialisasi dan memperkuat suara jelang Pemilu 2024. Yang terpenting hati Nasdem, silakan datang. Kami adalah saudara satu naungan NasDem,” tuturnya.

Sementara itu, Imam Syafii, DPRD Komisi A Kota Surabaya, menambahkan, “Kami juga berharap agar Pemerintah Kota Surabaya berbenah dalam anggaran APBD dan menjaring keluhan masyarakat seperti kasus surat ijo, sengketa tanah, serta terkait kasus hukum yang berkaitan dengan warga dan pemerintahan.

Kami siap melayani masyarakat Surabaya. Jangan sungkan-sungkan datang ke kantor, karena Nasdem milik masyarakat dan siap membela kepentingan masyarakat tanpa pandang bulu. Dan satu hal lagi, semuanya gratis,” ujarnya.

Partai Nasdem sudah dikenal oleh warga Surabaya dengan slogan “tanpa mahar” yang telah dibuktikan oleh DPW, DPD, DPC, dan DPRT mulai dari daftar calon legislatif hingga menjembatani permasalahan warga Surabaya yang tengah diperjuangkan hingga detik ini, sesuai amanah DPP Nasdem.

H. Saiful Bahri dari Komisi C Kota Surabaya menambahkan, “Kita harus solid dan kompak dalam menjelang Pemilu 2024. Kakak Hari, kakak Imam, dan saya sendiri telah berjuang sesuai harapan masyarakat. Jika ada keluhan apapun, ayo segera sampaikan kepada kami. Nasdem milik rakyat, dan insya Allah amanah. Sosialisasi kepada kader dan simpatisan ini akan terus kami lakukan secara bersama.

Partai NasDem telah dikenal oleh warga Surabaya dengan slogan “tanpa mahar” yang telah dibuktikan oleh DPW, DPD, DPC, dan DPRT dalam segala hal, mulai dari pendaftaran calon legislatif hingga menjembatani permasalahan warga Surabaya yang tengah diperjuangkan hingga saat ini sesuai amanah DPP NasDem.

H. Saiful Bahri dari komisi C kota Surabaya menambahkan, “Kita harus solid dan kompak dalam menjelang pemilu 2024. Kakak Hari dan kakak Imam serta saya sendiri telah berjuang sesuai harapan masyarakat.

Jika ada keluhan apapun, ayo segera sampaikan kepada kami. NasDem milik rakyat kok, dan insyaallah amanah. Sosialisasi untuk kader dan simpatisan ini akan terus kami lakukan secara berkelanjutan sesuai perintah DPP dan DPW untuk merangkul masyarakat semua tanpa pandang bulu,” pungkasnya. (Yuli)