Libur Idul Fitri, BSI Tetap Berikan Layanan Terbaik Bagi Wisatawan Asing di Pulau Sabang

Gananews|Banda Aceh-BSI Aceh berikan layanan terbaik bagi seluruh wisatawan asing dari 2 (dua) Kapal Pesiar mewah berbendera Bahamas dan Malta yang singgah di sabang tanggal 09 & 10 April 2024.

BSI hadir dengan layanan yang mudah,aman dan nyaman kepada wisatawan asing selama Libur Idul Fitri 1445 H di Sabang.

BSI memastikan pengunjung dari seluruh dunia merasakan keunggulan maksimal dalam transaksi keuangan syariah.

Dengan tujuan memberikan pengalaman liburan yang menyenangkan, BSI berikan layanan VOA dan Money Changer bagi seluruh wisatawan asing dari Kapal Pesiar yang singgah di Pulau Sabang.

Selama periode libur Idul Fitri 1445 H, BSI juga menyiapkan 92 kantor cabang yang beroperasi secara terbatas pada periode 6-15 April 2024 di seluruh Kabupaten/Kota wilayah Aceh.

Kantor yang dibuka operasionalnya pada periode tersebut dapat melayani transaksi nasabah antara lain setor tunai, pemindahbukuan, handling complaint, transaksi mitra bayar (al. Taspen, Asabri, Pajak).

Wisnu Sunandar, Regional CEO BSI Aceh memastikan bahwa, seluruh wisatawan asing dari 2 (dua) Kapal Pesiar yang singgah di Sabang dapat memanfatkan layanan terbaik dari BSI.

BSI memberikan layanan VOA dan juga Money Changer yang dapat diakses oleh seluruh wisatawan asing.

“BSI siap memberikan layanan terbaik bagi seluruh wisatawan asing yang singgah di Pulau Sabang”, Ungkap Wisnu.

Sabang merupakan daerah dengan keindahan alam yang luar biasa. Potensi wisata yang ada di kota sabang menjadi daya tarik tersendiri bagi seluruh wisatawan.

Atas hal tersebut, BSI menjadi bagian dari kemudahan transaksi keuangan bagi seluruh wisatawan yang berkunjung di Pulau Sabang.

BSI sahabat finansial, sahabat sosial dan sahabat spiritual, berkomiten untuk selalu memberikan solusi transaksi keuangan syariah terbaik bagi seluruh wisatawan di Pulau Sabang.[]