Kepala BNN Aceh lantik, Masduki, SH sebagai Kepala BNN Kota Sabang

Gananews|Banda Aceh-Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh, Brigjen Pol. Drs. Heru Pranoto, M.Si, mengambil sumpah dan melantik Pejabat Eselon III di lingkungan Badan Narkotika Nasional Provinsi Aceh, pada Selasa 10/11/2020).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut diikuti oleh Pejabat Utama BNNP Aceh, Para Ka BNN Kab/Kota Se Aceh dan para Kasubbag dan Kasi BNNP Aceh serta Ketua dan Anggota Dharma Wanita Persatuan BNN Provinsi Aceh. Pelaksanaan ini juga dilakukan dengan menjalankan protokol Covid-19.

Dalam pengambilan sumpah dan pelantikan yang dilakukan di Loby Kantor BNNP Aceh, Banda Aceh, tersebut, Masduki, SH mendapatkan jabatan sebagai Ka BNN Kota Sabang yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP Aceh, sebelumnya Kepala BNN Kota Sabang di jabat Plt Ka Sabang yaitu Drs. Agussalim.

Dalam sambutannya, Heru Pranoto menyampaikan, Promosi dan mutasi merupakan bagian dari siklus dan dinamika organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta bagian dari pola pembinaan karier pegawai.

“Selamat kepada pejabat yang baru dilantik hari ini, teruslah berkarya dan berusaha berbuat yang terbaik dalam bertugas untuk masyarakat” kata Jenderal Bintang Satu tersebut.

Heru juga berpesan kepada pejabat yang dilantik agar dapat menjadi pemimpin yang baik dalam melaksanakan tugas dan jabatannya sehari hari.

Lebih lanjut Heru juga menjelaskan dalam kondisi Pendemi COVID-19 ini dimana kita akan memasuki suatu yang baru yakni New Normal, dan kita harus tetap menjalankan tugas dalam pekerjaan maka kita harus tetap menjalankan protokol Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari. “Yaitu agar tetap menjaga jarak, selalu cuci tangan, hindari kerumunan dan memakai masker” jelas Heru.(R)