Wujudkan Impian Ramdani, Koptu Ismail Berbagi Kebahagiaan

Gananews, Aceh Tamiang- Seorang ayah di Aceh Tamiang lumpuh, dan putrinya yang berumur  10 tahun, Ramdani, sering diejek oleh teman-teman sekelasnya karena menjadi pengemis, Dia bermimpi memiliki toko sendiri.

Koptu Ismail, seorang prajurit dari Kodim 0117/Aceh Tamiang, mewujudkan mimpinya dengan membantunya membangun dapur dan kamar mandi di rumahnya.

Ismail, yang menjabat sebagai Babinsa Koramil 02/Karang Baru, memberikan bantuan awal untuk perbaikan, termasuk membeli tempat tidur untuk anak bungsu yang tidur tanpa tempat tidur.

Dalam pertemuan itu, putri sulung Ramdani menceritakan pengalamannya digoda sebagai pengemis oleh teman-teman sekelasnya hingga membuatnya menangis.

“Berjanji akan terus menggalang dana untuk membantu Ramdani mewujudkan mimpinya memiliki toko. Ismail tergerak untuk membantu Ramdani dan keluarganya yang tidak bisa bekerja karena ayahnya yang cacat.

Ismail dan putrinya, bersama dua anak Ramdani lainnya, berkeliling desa mencari sumbangan untuk membiayai perbaikan. Ismail juga ikut membangun dapur dan kamar mandi yang kondisinya memprihatinkan.”(Red)