oleh

Warga Temukan Mayat Tanpa Identitas di Sungai Arakundo

Gananews|Aceh Timur– Warga Dusun Tanjong Meunuang,Gampong Lhok Seuntang, Kecamatan Julok Kabupaten Aceh Timur menemukan mayat tanpa identitas yang terapung di Sungai Arakundo Kabupaten Aceh Timur.Kamis (18/08/2022).

Mayat tanpa identitas tersebut ditemukan oleh Hasbi,(52) warga Dusun Tanjong Meunuang Gampong Lhok Seuntang saat pulang dari laut untuk mencari ikan dengan menggunakan perahu.

Berawal sekira pada pukul 08.30 WIB,Hasbi, (52) warga Dusun Tanjong Meunuang,Desa Lhok Seuntang,Kecamatan Julok pulang dari laut untuk mencari ikan dengan menggunakan perahu,kemudian melihat ada sesosok mayat yang mengapung di pinggiran Sungai Arakundo,Kata Kapolsek Julok Iptu Mustafa
Setelah mengetahui ada mayat di sungai tersebut Hasbi memberitahukan kepada warga yang ada di seputaran sungai selanjutnya melaporkan kepada Kepala Desa Lhok Seuntang, kemudian Kepala Desa melaporkan adayanya mayat di Sungai Arakundo kepada Kapolsek Julok,Tambah Kapolsek Julok Iptu Mustafa.
Mendapatkan informasi tersebut Kapolsek Julok bersama sejumlah anggotanya mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Setelah berhasil dievakuasi oleh tim gabungan,mayat yang belum diketahui identitasnya kemudian dibawa ke RSUD Langsa untuk dilakukan visum dan tindakan medis lainnya.
Atas peristiwa tersebut,Kapolsek Julok memberitahukan kepada warga masyarakat yang merasa kehilangan sanak famili untuk melapor ke Polres Aceh Timur.

Penemuan mayat tanpa identitas tersebut membuat geger masyarakat setempat Sampai berita ini diturunkan belum ada yang tau indetitas mayat yang terapung di Sungai Arakundo itu.” (Mar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.