Banyak Ungkap dan Musnahkan Ladang Ganja, Kasat Reserse Dapat Penghargaan

Gananews《 Banda Aceh – Kasat Reserse Narkoba Polres Pidie AKP Rahmat mendapat penghargaan dari Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar karena berhasil mengungkap ladang ganja. Penghargaan tersebut diterima Rahmat di Polda Aceh, Jumat, 4 Maret 2023.

Pada piagam yang ditandatangani Kapolda Aceh, pada 30 Desember 2022 itu tertulis bahwa AKP Rahmat mendapat penghargaan karena telah berhasil dalam pengungkapan dan pemusnahan ladang dan barang bukti ganja seluas 2 hektar dengan estimasi sebanyak 1500 batang.

Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar melalui Kabid Humas Kombes Joko Krisdiyanto mengatakan, penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi pimpinan terhadap personel yang berprestasi atau berhasil dalam melaksanakan tugas.

“Piagam penghargaan adalah bentuk apresiasi karena AKP Rahmat berhasil mengungkap dan memusnahkan ladang ganja,” ujar Joko dalam keterangannya, Jumat, 4 Maret 2023.

Ia berharap, piagam penghargaan ini menjadi pemantik semangat dan motivasi personel untuk melaksanakan tugas lebih baik lagi ke depan.

Selain AKP Rahmat, piagam penghargaan itu juga diberikan kepada Kapolres Pidie AKBP Padli beserta 44 personel lain, dengan jenis keberhasilan yang sama.

Penghargaan juga diberikan kepada Kasat Reskrim Polres Pidie IPTU Rangga Setyadi beserta tiga personelnya yang berhasil dalam penanganan tindak pidana korupsi kriteria penyelamatan keuangan negara terbanyak.”(**)