oleh

Tgk H. Ahmad Tajuddin Mendaftar Partai Gabthat di KIP Aceh Hari Ini

Gananews|Banda Aceh – Tahapan Pendaftaran Partai Politik Lokal yaitu Partai Generasi Ajteh Beusaboh Tha’at Dan Taqwa (Gabthat) sebagai Calon Peserta Pemilu Tahun 2024, ini telah memasuki hari kedelapan pendaftaran Partai Politik (Parpol) pada hari Kamis (11/08/2022). Disambut Langsung oleh Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Samsul Bahri, SE. MM kedatangan Ketua Umum Partai Gabthat Aceh Tgk H. Ahmad Tajuddin mendaftar di Kantor KIP Aceh.

Namun, Sekretaris KIP Aceh saudara Muchtaruddin ikut menyambut baik hadirnya Ketua Umum (Ketum) Partai Gabthat Aceh Tgk H. Ahmad Tajuddin inisial Abi Lampisang dengan Prosesi Pengalungan tanda pengenal dan syal yang selanjutnya diarahkan ke ruang Aula KIP Aceh menuju ke ruangan di Lantai II.

Kemudian Syamsul Bahri, SE, MM selaku Ketua KIP Aceh, menerima rombongan dan Ketua Umum Partai Gabthat Tgk H. Ahmad Tajuddin yang lebih di kenal Abi Lampisang Aceh Besar pada ruangan atau Aula Lantai II KIP Aceh serta didampingi Anggota KIP Aceh yaitu Munawarsyah, Ranisah, Agusni AH, Muhammad dan Akmal Abzal turut disaksikan oleh Ketua Panwaslih Aceh.

Selanjutnya Ketua KIP Aceh menerima pendaftaran Partai Politik Lokal Aceh berdasarkan Peraturan KPU No. 4 Tahun 2022, sebagaimana berbunyi pada Pasal 144. dan Dasar Keputusan KIP Aceh Nomor 20 Tahun 2022 Tentang Pendaftaran, Verifikasi, dan Penetapan Partai Politik Lokal Peserta Pemilu legislatif Anggota DPRA Dan DPRK Tahun 2024.

Ketua Umum Partai Gabthat Aceh Tgk H. Ahmad Tajuddin melakukan pendaftaran Partainya sebagai Partai Politik Lokal ikut Peserta Pemilu Tahun 2024, hari ini tanggal 11/08/2022 tepat pada pukul 11.00 WIB. Turut didampingi pengurus tertinggi mulai Sekjend Tgk. Baharuddin dan Bendahara Tgk. Abdullah Sebagai Dewan Pimpinan Partai Gabthat. Katanya

Bahkan Penyerahan dokumen sesuai Abdate Sipol KPU dari pengurus DPP, DPD dan DPC Partai Gabthat Provinsi Aceh dan sejumlah 17 (tujuh belas) Kabupate/Kota terdaftaran, Data Autentik diterima langsung oleh Ketua KIP Aceh Syamsul Bahri, SE, MM yang diserahkan oleh Ketua Umum Partai Gab That Aceh,Tgk.H.Ahmad Tajuddin.

Pada kesempatan ini Abi Lampisang menyampaikan harapannya, bahwa dengan diridhoi Allah Swt semoga kehadiran Partai Gabthat Diparlement Aceh nanti menjadi Harapan terwujudnya Perubahan baru dan Pertumbuhan pada Sektor Ekonomi demi Mewujudkan Kesejahteraan masyarakat Aceh umumnya.

Sambung Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan KIP Aceh Munawarsyah, menjelaskan mengenai prosedur pemeriksaan dokumen pendaftaran yang dibawa oleh Pengurus Partai Gabthat Aceh. Kami Komisioner KIP Aceh akan memeriksa dan memastikan semua Dokumen-dokumen yang diajukan, mudah-mudahan dengan harapan sesuai dengan persyaratan sehingga nantinya akan dinyatakan lengkap. Ucapnya

Lanjutnya Ketua KIP Aceh Syamsul Bahri, SE, MM dalam arahannya, juga menegaskan sekali lagi bahwa KIP Aceh telah mengeluarkan Surat Keputusan KIP Nomor 20 dan 21 tentang pedoman pendaftar bagi Partai Politik Lokal Calon Peserta Pemilu Tahun 2024. Tegasnya

Kesannya, Syamsul Bahri, SE, MM mengatakan harapannya dihadapan pimpinan Partai Politik Lokal (Parlok) ini, seperti Partai Gabthat Aceh Lambang dan atau benderanya sangat bagus serta dengan maraknya berkibar kalimah Tauhid Lailahailalah Muhammaddarrasulullah.

Semua Para pengikutnya berpakaian serba hitam dengan yel yel yel mengucapkan Takbir tiga kali Allah Hu Akbar !!!”. Tutupnya.(R)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.