Teuku Ryan Dekati Ria Ricis, Keluarga Kirim Intel Hingga ke Aceh

Gananews|Jakarta-Ria Ricis mantap untuk dipersunting lelaki pilihannya, Teuku Ryan. Adik Oki Setiana Dewi ini punya beberapa alasan mau dipinang lelaki asal Aceh tersebut.

“Karena ketagasan Abang Ryan,” kata Ria Ricis di acara lamaran di Hotel JW Marriott di kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021).

Selain itu, Ria Ricis juga menilai Teuku Ryan adalah sosok yang baik. “Saya melihat dengan mata dan kepala sendiri, Abang (Ryan) orang baik. Bukan cuma ke teman, tapi keluarga juga,” ujar Ria Ricis.

Untuk memastikan kalau Teuku Ryan benar-benar sosok yang baik, keluarga Ria Ricis bahkan sampai mengirim “intel” ke Aceh.

“Karena diam-diam menilai, keluarga Ricis kirim orang dalem, intel. Dan hasilnya alhamdulillah bagus,” tutur Ria Ricis.

Ketika ditanya soal tanggal pernikahan, baik Ria Ricis maupun Teuku Ryan masih merahasiakan.

“Untuk tanggal pasti, untuk akad, insya Allah nanti kami kabari lagi. Masih dibicarakan dengan keluarga,” imbuh Teuku Ryan.

 Acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan berlangsung di Hotel JW Marriott di kawasan Menga Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021).

Acara ini digelar cukup mewah, namun hanya dihadiri beberapa orang keluarga dan sahabat dekat.

Selain Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio, sejumlah artis pun tampak hadir di acara lamaran ini, mereka di antaranya: Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya, Haruka, Randy Martin, Amanda Caesa dan lainnya.

Sementara Irfan Hakim dan Vega Darwanti ditunjuk menjadi pembawa acara lamaran Teuku Ryan dan Ria Ricis.

Sumber : Suara.com