Terkait Keamanan Sat Brimob Lakukan Patroli di Pusat Keramaian

Gananews《 Aceh Selatan- Personel Kompi I Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Aceh kembali menggelar patroli Harkamtibmas di pusat keramaian demi menjamin dan menciptakan keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat Aceh Selatan.

Komandan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Aceh, Kompol Usman SE MM, melalui Danki I AKP Amar Makruf mengatakan dalam kegiatan tersebut personel melakukan peninjauan langsung sambil memberikan sosialisasi terkait keamanan dan ketertiban kepada masyarakat.

” Tadi personel Kompi I Batalyon C Pelopor melakukan patroli di pusat pasar Desa Krueng Luas Kecamatan Trumon Timur, Alhamdulillah situasi Kamtibmas terlihat normal,” ucapnya Sabtu (28/1/2023).

Amar menambahkan, untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang baik, perlu dukungan semua pihak dan kesadaran masyarakat, hal itu dimulai dari kepedulian sesama dalam menjaga semua indikator yang menjadi penyebab terjadinya gangguan Kamtibmas.

” Kepedulian sosial adalah langkah awal dalam menciptakan suatu daerah yang aman dan tertib, ini perlu perhatian bersama dan di dukungan masyarakat,” tutupnya,”(**)