oleh

Target 7 Kursi, Demokrat Aceh Besar Siap Menangkan Pemilu dan AHY Presiden 2024

Gananews|Aceh Besar-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Aceh Besar menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi pengurus dalam rangka mempersiapkan strategi untuk memenangkan Partai Demokrat pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang.

Rapat tersebut dipimpin langsung Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Besar, Zarwatun Niam dan didampingi Wakil Ketua, Yuhelmi, Sekretaris, Rida Ariani, Bendahara, Firdaus Armia dan Ketua Bapilu DPC Demokrat Aceh Besar, Hasbi.

Dalam sambutannya, Zarwatun Niam menyampaikan, DPC Partai Demokrat Aceh Besar siap memenangkan Pemilu dan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Presiden di tahun 2024.

“Kami Demokrat Aceh Besar siap memenangkan Pemilu dan Ketum AHY sebagai Presiden 2024,” kata Politisi Muda yang energik itu di depan seluruh pengurus harian DPC Aceh Besar, Selasa (26/7/2022).

Karenanya, Pria yang akrab disapa Niam itu mengajak seluruh Pengurus dan Kader Demokrat Aceh Besar untuk terus bekerja keras dalam meningkatkan elektabilitas partai mulai dari tingkat cabang hingga berefek secara nasional.
“Kita punya tanggungjawab untuk meningkatkan elektabilitas partai secara nasional dan sampai di tingkat cabang.

Jadi upaya ini harus kita lakukan dengan cara bekerja keras dan meningkatkan/mengembangkan SDM secara pribadi,” ujar Niam yang juga Anggota Komisi I DPRK Aceh Besar itu.

Menurutnya, meningkatkan SDM dan elektabilitas secara pribadi juga sangat berefek terhadap partai. Sebab itu, Niam meminta seluruh pengurus dan kader untuk terus berbuat hal-hal yang berdampak positif bagi kesejahteraan masyarakat.

“Makanya bagi teman-teman yang sudah bergabung bersama Partai Demokrat, mari kita berbuat kebaikan sekecil apapun untuk memperjuangkan harapan masyarakat,” ungkap Niam.

Lebih lanjut, Anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRK Aceh Besar ini menyebutkan, bahwa Demokrat Aceh Besar telah menargetkan 7 kursi DPRK pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang.

“Target kita 7 kursi DPRK pada Pileg mendatang. Semua ini bisa dicapai dengan bekerja keras secara tim dan terus menjaga kekompakan, sehingga apa yang kita targetkan bisa berhasil secara maksimal,” ujar Niam.

Untuk itu, Niam berharap, seluruh pengurus dapat kembali mempelajari dan memahami AD-ART Partai Demokrat, dan tugas pokok masing masing, mulai dari wakil ketua, sekretaris, bendahara, kepala badan dan bidang, agar tidak salah langkah dalam mengimplementasikan tugasnya dilapangan.

“Kita juga berharap seluruh pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Aceh Besar untuk tetap solid, serta memiliki kesepahaman visi dan misi dalam upaya memenangkan Partai Demokrat dan Ketum AHY sebagai Presdien. Bersama Kita Kuat, Bersatu Kita Bangkit,” pungkasn Niam di depan seluruh pengurus inti DPC Demokrat Aceh Besar.(R)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.