oleh

Sekretaris NasDem Aceh Pimpin Rombongan Roadshow DPD NasDem Se -Aceh

Gananews|Banda Aceh-Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Aceh T.Taufiqulhadi menugaskan Sekretaris DPW H. Muslim Aiyub untuk melakukan konsolidasi dan koordinasi kepada seluruh Dewan Perwakilan Daerah (DPD) se-Aceh.

Agenda dimulai tanggal 20-29 Maret 2022 dimulai dari DPD Partai Nasdem Aceh Jaya dan di tutup di DPD Partai Nasdem Pidie, Sekretaris DPW Aceh dalam rombongan terlihat Wakil Ketua Wilayah, Iskandar Daod, Sirajul Munir, Ari Maulana, Bendahara Wilayah Edi Zuardi, Anggota Dewan Pakar yang juga Wakil Ketua OKK DPW Petani Nasdem Aceh Budi Ardiansyah.

FB-IMG-1653916326685

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Aceh H. Muslim Aiyub menyampaikan “ Allhamdulillah kita di berikan amanah untuk langsung konsolidasi ke seluruh Kabupaten / Kota di Provinsi Aceh. ini adalah hasil pemikiran-pemikiran kita pada saat Rakorwil beberapa waktu lalu.

Konsolidasi ini sangatlah penting untuk memperkuat sistem di daerah terutama dalam hal konsolidasi ditingkat Kecamatan dan tingkat desa. ini dapat kita katakan proses percepatan dalam rangka memenuhi pemilu 2024 yang akan datang.

Muslim menambahkan, ini waktu kita semakin dekat, tinggal satu tahun lebih lagi melakukan pesta demokrasi, kami sebagai pengurus Partai Nasdem Provinsi Aceh yang di tugaskan oleh DPP Partai Nasdem, Agar kita lebih aktif mengunjungi daerah terutama kepengurusan partai di tingkat kecamatan.

Insya Allah, Partai Nasdem akan lebih dekat lagi dengan masyarakat jika siraturrahmi kita jalankan, karena. Kita ingin mengetahui bagai mana animo masyarakat terhadap Partai Nasdem.

Apalagi kita ketahui bersama Pimpinan atau ketua kita adalah orang Aceh, kita tidak mau mempermalukan beliau dengan kondisi kemarin tahun 2019 diistilahkan dengan tahun “Tsunami Politik”.

Saat ini Partai Nasdem Hadir dengan tujuan utama retorasi perpolitikan, bagai mana Partai Nasdem bisa mempelopori pembangunan demi masyarakat Indonesia. Tutup Muslim Aiyub.(R)

FB-IMG-1653916326685

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.