oleh

Salurkan Bantuan, Ini Kata Kemenag

Gananews|Aceh Timur — Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur H Salamina SAg MA bersama para Kasi dan Penyelenggara serta perwakilan Kepala Madrasah kembali mengunjungi rumah kediaman Ibu Hamidah, Selasa, 5 Juli 2022.

Kedatangan ke kediaman Ibu Hamidah, bunda dari Kabid Urais Kanwil Drs H Azhari, di Gampong Nicah Awe Kecamatan Simpang Ulim Aceh Timur,untuk silaturrahim dan salurkan bantuan,pascarumahnya dilalap si jago merah pada 21 Juni 2022.

Musibah itu juga menimpa Ibu Maryani, salah seorang guru MIN 23 Aceh Timur yang juga merupakan adik kandung dari Drs H Azhari yang sekarang menjabat sebagai Kabid Urais Kanwil Kemenag Aceh.

Kehadiran Kepala Kantor bersama rombongan pada awal bulan, Selasa pagi, diterima langsung oleh keluarga beserta sanak saudara.

Di hadapan Ibu Hamidah dan Ibu Maryani dan keluarga orang nomor satu di lingkungan Kemenag Aceh Timur berpesan agar ibu tabah dan sabar menghadapi musibah ini.Serta dapat mengambil hikmah dibalik musibah tersebut.

ibu harus kuat dan tetap semangat,yakinlah Allah SWT akan mengembalikan semua yang hilang asal kita berusaha dan bangkit serta selalu tawakkal,pesan H Salamina.

Kakankemenag Aceh Timur turut meyerahkan sejumlah bantuan yang bersumber dari sumbangan ASN Kemenag Aceh Timur untuk meringankan sedikit beban keluarga akibat dampak musibah.

Untuk diketahui sebelumnya Kankemenag dan jajaran dalam kunjungan Selasa, 21 Juni 2022 yang lalu,ikut mendoakan dan menyalurkan bantuan berupa uang tunai dan lainnya untuk Ibu Hamidah,Ibunda dari Kabid Urais Kanwil ini.
Salamina juga berharap pemberian bantuan tersebut mampu meringankan beban Ibu Hamidah dan Ibu Maryani yang terkena musibah kebakaran.(MZ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.