Resmikan Ruang Ditpamobvit, Ini Pinta Kapolda

Gananews《 Banda Aceh – Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar meresmikan sekaligus menyaksikan serah terima ruang kerja Ditpamobvit yang baru siap direnovasi yang bersumber dari bantuan hibah BPMA, PT PGE, dan PT Medco. Serah terima tersebut dilaksanakan di gedung Ditpamobvit Polda Aceh, Jumat, 31 Maret 2023.

Dalam sambutannya, Irjen Ahmad Haydar mengucapkan terima kasih kepada BPMA, PT PGE, dan PT Medco atas dukungan serta bantuan renovasi ruangan Ditpamobvit, sehingga bisa rampung sesuai harapan.

Renovasi ini merupakan salah satu upaya pemantapan sarana prasarana Polda Aceh untuk meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat, salah satunya dengan membangun fasilitas penunjang kinerja satuan kerja (satker).

Dengan adanya pembaharuan gedung ini, Ia berharap personel dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab serta meningkatkan inovasi dalam bertugas.

Pada akhir sambutannya, Ahmad Haydar menitipkan gedung yang baru direnovasi tersebut kepada Ditpamobvit untuk dijaga dan dirawat dengan baik, sehingga nyaman digunakan dan memiliki masa pakai yang lama.

“Semoga dengan bertambahnya sarana
prasarana di gedung Ditpamobvit ini akan
menambah semangat seluruh personel dalam bekerja. Tolong dirawat dan dijaga,” demikian, kata Ahmad Haydar.”(Red)