Resmi Dideklarasi, DPW MIO Aceh Segera Bentuk Pengurus Kab/Kota

GANANEWS| Banda Aceh-Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Media Independen Online Indonesia (MIO) Provinsi Aceh segera membentuk kepengurusan hingga tingkat Kabupaten/Kota se-Aceh.

Hal itu disampaikan Ketua DPW MIO Aceh, Hendria Irawan, S.Ag dan beberapa pengurus DPW Aceh setelah DPP MIO Jakarta secara resmi mendeklarasikan organisasi media daring, pada Senin lalu, (21/12) di Graha BK3S, Jakarta.

Hendria menyebut dirinya dipercaya sebagai penerima mandat dari DPP MIO Pusat, sebagai ketua DPW MIO Aceh

“Setelah resmi di Deklarasikan pada Senin kemarin di Ghara BK3S Jakarta, DPW MIO Aceh akan segera mempersiapkan dan membentuk pengurus MIO di Provinsi Aceh,”kata Hendria kepada media, Rabu 23 Desember 2020

Sebagai organisasi profesi jurnalis yang anggotanya berpedoman pada Kode Etik Jurnalistik dan Undang-undang Pers Nomor 40 tahun 1999, Ia mengaku sejak mendapat mandat dari DPP MIO pada senin lalu, dirinya segera menyusun kepengurusan hingga agenda pelantikan DPW MIO Aceh.

“Kami akan merangkul calon anggota dan pengurus nantinya dari kalangan jurnalis yang bekerja atau pemilik media sesuai dengan AD/ART MIO,”demikian tutup Hendria

Penulis : Mursalin