oleh

PW HUDA Banda Aceh Laksanakan Raker Perdana

GANANEWS-Banda Aceh|Pengurus Wilayah Himpunan Ulama Dayah (HUDA) Kota Banda Aceh menggelar Rapat Kerja (Raker) perdana bertempat di Aula Masjid Al Anshar Kuta Alam, Banda Aceh, Jumat, 16 Oktober 2020

Ketua panitia pelaksana Raker HUDA Banda Aceh Tgk. Muhammad Yasir yang juga ketua STIS Nahdlatul Ulama Aceh menyebutkan Raker I tersebut telah dipersiapkan semuanya, baik tempat dan lainnya.

FB-IMG-1653916326685

“Alhamdulillah, Raker HUDA Kota Banda Aceh telah dipersiapkan sesuai dengan target dan harapan. Raker berjalan lancar dan tidak ada kendala apapun,”sebut Tgk. Muhammad Yasir kepada media GANANEWS.COM

Sosok yang akrab disapa Abati Aulia Ketua Umum HUDA Banda Aceh menjelaskan, raker ini harus mampu menghasilkan kaderisasi, program yang direncanakan dapat direalisasi dengan baik. “kami sangat berharap dapat memberikan kontribusi kepada Ummat,”Jelas Abati Auliansyah, juga Pimpinan Dayah Al Fathani Banda Aceh.

Raker I HUDA Kota Banda Aceh dibuka langsung oleh Ayah Sop Jeunieb Ketua PB HUDA Aceh secara virtual online.

Dalam sambutannya Ayah Sop meminta untuk PW HUDA Kota Banda Aceh agar berkontribusi dalam menyelesaikan permasalah umat di tengah tengah masyarakat. Maka untuk kemajuan Organisasi ada 3 Hal yang paling penting, kharismatik Organisasi, penyempurnaan dan perbaikan dalam manajemen, Menata dengan Baik admitrasi.

“Semoga Kehadiran HUDA Banda Aceh menjadi penyejuk dan harapan masyarakat kota Banda Aceh,”tutup Ayah Sop Jeunieb . (red)

FB-IMG-1653916326685

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed