oleh

Puji Hartini Gelar Reses ke-III, Jaring Aspirasi Masyarakat

GANANEWS | Nagan Raya – Puji Hartini, ST. MM kembali melaksanakan reses ke III yang digelar di Desa Suak Bilie, Kecamatan Suka Makmue, Kabupaten Nagan Raya, Rabu 02 Desember 2020.

Puji Hartini juga merupakan wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kabupaten Nagan Raya, dapil I dari Fraksi Golkar-Sira kepada media menyebut kegiatan reses ke-III digelar di Suak Bilie, Kecamatan Suka Makmue.

FB-IMG-1653916326685

“Alhamdulillah reses berjalan dengan lancar, dan kita menjaring semua aspirasi masyarakat dan petani di Kecamatan Suka Makmue,”kata Puji Hartini.

Sebelum reses berlangsung, relawan corona dari Yayasan Puji center juga membagikan masker kepada masyarakat sebagai wujud sosialisasi agar tetap mematuhi seruan Protokol Kesehatan (Prokes) yang sudah ditetapkan pemerintah.

Pada reses tersebut, masyarakat meminta agar ada perbaikan jalan untuk para petani,  Jambo Kenduri Blang, peningkatan UMKM masyarakat, dan kepemudaan.

“Dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, saya berharap apa yang menjadi aspirasi masyarakat dapat terealisasikan tahun depan,”sebut Puji Hartini.

Lanjut Puji, agar masyarakat bisa sejahtera dan dengan adanya perbaikan jalan, petani bisa dengan mudah mengangkut hasil panen dan UMKM bisa lebih berkembang serta bidang kepemudaan aktif kembali.

Sementara itu, salah satu tokoh petani, Muhammad Adnan menilai Puji sebagai ruh masyarakat.

Menurut Adnan, selain menilai Puji sebagai jargon Nagan Raya yang mengangkat ruh partai SIRA, ia juga meyakini sosok Puji dapat menjadi harapan baru bagi masyarakat Nagan Raya khususnya para petani.

“Kami para petani berdoa, semoga diberikan kesempatan oleh seluruh masyarakat Nagan Raya untuk langkah-langkah baik beliau kedepannya,”demikian tutup Adnan.

Untuk diketahui, kegiatan reses ke-III tersebut juga menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dan jumlah peserta di batasi dengan keterwakilan setiap desa dari Dapil I.

Penulis : mursalin

FB-IMG-1653916326685

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed