Polda Aceh Sampaikan Belasungkawa Atas Musibah Jatuhnya Pesawat Sriwijaya

Gananews|Banda Aceh-Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, bersama jajarannya menyampaikan ucapan belasungkawa atas musibah jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air jenis Boeing 737-524 di sekitar Pulau Laki, Sabtu (9/1/21) siang setelah take off dari Bandara Soetta dengan nomor penerbangan SJ182 dan akan menuju Bandara Supadio Pontianak.

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Minggu (10/1/21).

Pesawat Sriwijaya Air ini membawa penumpang berjumlah 56 orang dan 6 orang awak kabin ini hilang loss kontak setelah satu jam terbang dari Bandara Soetta, Tangerang, sebut Kabid Humas.

Saat ini jajaran Polri di Jakarta mulai mengerahkan armada kapal patroli, helikopter dan sejumlah personel Polri untuk membantu mencari jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air tersebut, ucap Kabid Humas.

Kapolda Aceh bersama jajarannya sangat prihatin atas musibah jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air ini, dan menyampaikan do’a semoga usaha pencariannya dapat berlangsung dengan baik, kata Kabid Humas.

Kemudian Kapolda menyampaikan ucapan belasungkawa dan kepada keluarga korban yang ditinggalkan agar tabah dalam menghadapi musibah ini, pungkas Kabid Humas.(R)