oleh

Peringati Maulid Nabi Muhammad Di woyla, Bupati Aceh Barat Santuni Puluhan Anak Yatim

Gananews|Meulaboh – Sekretariat Kecamatan Woyla peringati Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di halaman kantor camat setempat. Rangkaian kegiatan tersebut dirangkai dengan santunan anak yatim dan tausyiah agama serta zikir bersama, Selasa 08 /12/2020.

Bupati Aceh Barat H. Ramli. MS dalam krisisnya menyampaikan dirinya menyambut baik dan mengucapkan apresiasinya kepada Unsur Forkopimcam Woyla khususnya kepada Camat Woyla yang telah melaksanakan kegiatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dengan meriah sehingga diharapkan dapat menambah kekuatan iman serta meningkatkan syiar Islam di seluruh penjuru bumi Allah SWT.

Dalam kesempatan tersebut Bupati H. Ramli. MS mengatakan dirinya sangat berkomitmen dan sangat memperhatikan kemajuan dunia pendidikan agama terutama Dayah atau pesantren dalam rangka meningkatkan pembangunan intelektualitas dan SDM santri di wilayah pedalaman khususnya di Kecamatan Woyla sehingga nantinya akan muncul tokoh tokoh dari kalangan santri untuk menjadi pemimpin di Aceh Barat ini imbuh nya,

Kemudian dalam kesempatan itu Ramli MS juga berharap kepada para santri dari berbagai pesanteren untuk terus belajar untuk menerapkan ahlussunnah waljamaah, serta meminta bantuan masyarakat agar tidak ragu mengantarkan putra dan putrinya ke pesantren, karena ini ibarat menanam sebiji padi akan tumbuh puluhan padi, begitulah ibaratnya bila kita tanamkan kasihan kepada anak maka kita akan memanen ratusan tahun pada suatu saat kelak, Ramli.

Lebih lanjut Ramli meminta kepada para tokoh Woyla agar bersatu dan terus bersama untuk membangun woyla, karena woyla ini sudah terkenal di dunia luar dan berharap kepada pemuda agar tidak malu mengakui diri sebagai putra atau putri yang berasal dari woyla, kita jangan lah sombong imbuhnya , dan terus lah berupaya untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap pengaruh luar yang menyita waktu dan kesia siaan.(R)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *