oleh

Pemko Banda Aceh Ingin Cetak Generasi Pembalap

Gananews|Banda Aceh – Wakil Wali Kota Banda Aceh, Zainal Arifin melepas start Kompetisi Balap Sepeda Antar Pelajar (KOSPAL) se Kota Banda Aceh, Selasa (21/6/2022) di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Lambung.

KOSPAL diikuti oleh 72 peserta dari 18 SMP di Banda Aceh. Rinciannya, 48 siswa laki-laki dan  24 perempuan.

FB-IMG-1653916326685

Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Banda Aceh, selain mempertandingkan nomor individual juga mempertandingkan nomor tim, dimana kejuaraan ini diikuti oleh tiga tim.

“Acara ini di gelar untuk menyalurkan minat dan bakat generasi muda sejak dini serta menjadi ajang mencari bibit pebalap sepeda. Ini merupakan salah satu upaya ISSI dan Pemko Banda Aceh mencetak generasi pembalap <span;>Pemko Banda Aceh mencetak generasi pembalap <span;>di Kota Banda Aceh,” kata wakil walikota yang juga tercatat sebagai Ketua Umum ISSI.

“Kepada para juara, panitia menyediakan hadiah berupa medali, uang pembinaan dan jersey, baik untuk juara individual maupun tim atau beregu.

Adapun nomor yang diperlombakan di KOSPAL tingkat SMP se Kota Banda Aceh adalah,  cross country putra dan putri, cross country tim relay dan BMX Individual putra dan putri,”(#A)

FB-IMG-1653916326685

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.