oleh

Partai Aceh Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim di Milad Ke 14 Tahun

Gananews|Banda Aceh-Dalam rangka milad Partai Aceh (PA) ke 14 tahun, Dewan Pimpinan Aceh (DPA) Partai Aceh (PA) menggelar doa bersama dan menyantuni puluhan anak yatim digelar di Musholla Kantor DPA Partai Aceh, Batoh, Banda Aceh, Rabu 7 Juli 2021.

Amatan GANANEWS.COM Milad ke 14 tahun tersebut turut dihadiri oleh Wali Nanggroe, Tgk. Malik Mahmud Al-Haytar, Ketua Umum DPA PA H. Muzakir Manaf (Mualem) dan Sekjen Partai Aceh H. Kamaruddin Abu Bakar (Abu Razak), Ketua DPRA Dahlan Jamaluddin, mantan ketua DPRA Tgk. Muharuddin, Jubir KPA Pusat Azhari Cage, Jubir Partai Aceh Nurzahri, Abdullah Shaleh dan kader kader Partai Aceh.

Tak hanya itu, pada milad tersebut turut hadir anggota DPRA Fraksi Partai Aceh (PA) diantaranya, Tarmizi SP, Iskandar Usman Al- Farlaky, Irfansyah, Azhar Abdurahman, Ketua DPRA Dahlan Jamaluddin.

Dalam sambutannya, Muzakir Manaf mengucapkan, terimakasih kepada seluruh Ulama dan rakyat Aceh yang bersedia memberi nasehat dan bahu membahu membantu Partai Aceh mulai dari proses pembentukan sampai pada proses perjalanan 14 tahun Partai Aceh, sehingga Partai Aceh tetap dalam ke-istiqamahan-nya dalam menegakkan nilai-nilai syari’at Islam di bumi serambi Mekah.

“Sehingga Partai Aceh dapat meraih kursi terbanyak di level DPRA selama 3 (tiga) kali pemilu berturut-turut,”kata Mualem dalam sambutannya.

Mualem menyebut, dalam perjalanan 14 tahun ini tentu banyak tantangan dan kendala yang dihadapi oleh partai Aceh, dari mulai tantangan dan serangan dari pihak-pihak yang tidak senang dengan perdamaian Aceh.

“Mereka melakukan pembakaran terhadap kantor-kantor Partai Aceh di beberapa Kab/Kota seperti yang terjadi di Atu Lintang yang menewaskan 5 orang kader Partai Aceh di dalam kantor tersebut, mereka juga melakukan penembakan dan teror kepada kader dan pendukung Partai Aceh,”sebutnya.

“Semua tantangan itu, Alhamdulillah dapat dihadapi oleh Partai Aceh satu persatu dengan segala kemampuan yang ada, walaupun terkadang harus mengorbankan banyak hal, dan hasilnya, tiga kali berturut-turut Partai Aceh Menjadi Pemenang Pemilu Aceh,”demikian pidato singkat Muzakir Manaf.

Kegiatan milad ke 14 tahun Partai Aceh dilaksanakan dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan (Protkes) sesuai dengan himbauan Pemerintah. Kegiatan tersebut masih berlangsung hingga berita ini disiarkan.(R)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed