oleh

Nurliana Siswa Berprestasi Terima Beasiswa dan Penghargaan Dari Puji Hartini

GANANEWS – Nagan Raya | Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kabupaten Nagan Raya, Puji Hartini, ST. MM memberikan piagam penghargaan dan santunan Beasiswa kepada Siswi berprestasi, pada Sabtu 05 Desember 2020.

Piagam penghargaan dan santunan Beasiswa dari Wakil Ketua II DPRK, Puji Hartini diberikan langsung kepada Nurliana, siswi Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Kuala, Kabupaten Nagan Raya yang berhasil meraih Juara II Kompetisi Sains Madrasah Online (KSMO) Tingkat Nasional Tahun 2020. Pemberian piagam penghargaan dan santunan Beasiswa itu berlangsung di MAS Kuala.

Puji Hartini kepada media menyebut, piagam penghargaan dan santunan Beasiswa diberikan sebagai bentuk dukungan dalam dunia pendidikan dan apresiasi karena telah mengharumkan Nagan Raya di kencah Nasional.

“Kita turut senang serta bangga pada siswi MAS Kuala yang telah meraih prestasi di kencah Nasional dan telah mengharumkan nama daerah, semoga terus ditingkatkan untuk even-even nasional bahkan Internasional kedepan untuk kemajuan pendidikan Nagan Raya,”sebut Puji Hartini.

Sebelum penyerahan piagam penghargaan berlansung,  Puji Hartini juga merupakan pembina Yayasan Puji Center (YPC) Nagan Raya juga membagikan masker kepada seluruh siswa/siswi MAS Kuala sebagai wujud sosialisasi agar tetap mematuhi seruan Protokol Kesehatan (Prokes) yang sudah ditetapkan pemerintah.

Untuk Diketahui, Yayasan Puji Center (YPC) ini fokus bergerak di Bidang Sosial, Kemanusiaan dan Dunia Pendidikan.

Seperti diungkapkan Aprizali Munandar, Ketua Pengurus Harian Puji Center, ia menyebut Yayasan Puji Center (YPC) fokus bergerak dalam bidang sosial, kemanusiaan dan pendidikan.

Sementara, Kepala Sekolah MAS Kuala, Syariffuddin Zaikani, S.Ag menggucapkan terima kasih dan apreasiasi atas bantuan dana pendidikan pada siswa berprestasi yang telah diberikan oleh  Puji Hartini selaku pembina Yayasan Puji Center dan juga merupakan wakil Ketua II DPRK Nagan Raya.

“Terima kasih atas kunjungan dan apresiasi atas bantuan dana pendidikan untuk siswa berprestasi yang telah diberikan oleh ibu Puji Hartini kepada siswi kami Nurliana, peraih juara kedua lomba bidang study Fisika terintergrasi pada kegiatan Kompetisi Siswa Madrasah Online (KSMO ) tingkat Nasional tahun 2020 lalu,”ucapnya

“Semoga dapat meningkatkan semangat belajar para siswa dalam meraih prestasi dimasa akan datang, serta dukungan bantuan financial lainnya untuk kegiatan MAS Kuala, semoga mendapat ridha Allah SWT atas amal usaha yang telah dilakukan,”demikian tutup Syariffuddin Zaikani.(R)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *