Musisi Rafli Kande Akan Hibur Warga di Lapangan PSBP

Gananews|Aceh Besar-Musisi etnik Aceh yang juga Anggota Komisi VI DPR RI, Rafli Kande akan menghibur Warga Kecamatan Lhoong rabu malam di lapangan PSBP Desa lamkuta Blang Mee Kecamatan Lhoong Ka upaten Aceh Besar , Rabu, 27 Juli 2022.

Informasi yang di himpun Gananews do lapangan dari pagi sampai berita ini di turunkan beredar kabar musisi Rafli Kande akan hadir di Desa Tersebut dari siang sampai malam hari.

Rafli Kande adalah salah satu Anggota DPR-RI Asal Aceh dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang menduduki kursi Parlemen di Komisi VI, dalam sela sela kegiatan dengan Warga Rafli Kande dikabarkan akan mengunjungi Mesjid Nurul Falah dan Salat Zuhur bersama warga.

Direncanakan Rafli kande Hadir sebelum menghibur Warga Kecamatan Lhoong pada malam nanti, Rafli akan melakukan Silaturrahmi dan Temu Ramah dengan petani, Nelayan, dan tokoh Adat di Kecamatan Lhoong.

Setelah pertemuan dengan Warga dan petani nanti siang, Rafli juga akan melakukan Nonton Bareng Turnamen Bola Kaki Champions Cup ke II Kecamatan Lhoong pada Pukul, 16,30 Wib  antara Seuhom Vs  Lamgerehe, hingga selesai.”(#A)