Mau Kunsultasi Hukum Datang ke Stand Kajati di Bhayangkara Ekspo

Gananews|Banda Aceh-Bhayangkara Seulawah Expo 2022 dibuka secara resmi oleh Kapolda Aceh, dalam pembukaan tersebut turut dihadiri, Pj. Gubernur Aceh, Kajati Aceh Wali Nanggroe, Pangdam Iskandar Muda.

Dalam acara itu Kejaksaan Tinggi (Kejati) Aceh turut memeriahkan Bhayangkara Seulawah Expo 2022 yang dipusatkan di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya Kota Banda Aceh.

Plt. Kasie Penkum Kejati Aceh, Ali Rasab Lubis, SH, kepada Wartawan menjelaskan, Kejati Aceh ada membuka stand  pameran pada Seulawah Bhayangkara Expo  2022 dengan tujuan tadak lain adalah untuk memperkenalkan Kejaksaaan tinggi Aceh kepada Masyarakat luas.

Dia menambahkan, Selain memperkenalkan hukum kepada Masyarakat luas, kita juga dari Kejati Aceh ada membuka layanan konsultasi apasaja permasalah tentang hukum secara gratis, Ini kesempatan bagi masyarakat selama Enam hari bisa di  memanfaatkan kesempatan ini untuk berkonsultasi.

Di stand kita jua ada kita perkenalkan mengenai barang barang yang dilarang oleh pakai dan melanggar dengan hukum, selain itu kita memperkenalkan bagaimana  hukuman cambuk, kita juga  turut memperkenalkan  mengenai penghentian penuntutan dengan Restorative Justice, ucap Ali.

Selama event Bhayangkara Seulawah Ekspo2022 ini berlangsung, Stand Kejati Aceh akan buka dari pukul 10.00 sampain jam 22.00 WIB setiap hari  dari tanggsl 16 juli sampai 21 juli 2022.

Disini nanti ada anggota dari Kejati Aceh yang sudah stembai siap melayani bagi para pengunjung di Stand Kejati Aceh, untuk itu kami berharapkan kepada Masyarakat yang ingin mengetahui tentang hukum langsung saja merapat dan konsumsi semasa kami masih di lapangan ini, jika tidak dapat distand ini bagi Masyarakat yang ingin juga  mengetahui hal tersebut bisa menghubungi kami di Kantor pada Jam kerja kami siap melayani,” tutupnya.”(#A)