oleh

Kontraktor Pajang Karton Betulisan dan Gambar Sapi di Pagar Dinas

Gananews|Banda Aceh-Karton bertulisan dan gambar Sapi di Pasang pada pintu Pagar Dinas Peternakan Hewan Provinsi Aceh, hal tersebut terjadi pada Senin 1 Agustus 2022 siang sekira pukul 12.28 Wib bikin bertanya tanya bagi Warga yang melintas.

Dengan tidak di selesainya permasalahan tersebut, , beberapa perusahaan melakukan hal seperti itu dikarnakan permasalahan  pengadaan sapi sudah berlarut larut dan pihak dinas juga belum bisa membayar pekerjaan mereka  205 Paket Pengadaan Sapi dan kambing pada tahun 2021.

Pihak kontraktor mendesak Dinas untuk memanggil segera para pihak pihak kontraktor yang belum selesai melakukan laporan atau Adminitrasi dan pertanggungjawabannya, dan mereka di panggil segera supaya semua bisa terselesaikan, tidak mungkin kami tahan badan, tahan Malu dengan pihak yang kami ambil barang, mereka anggap kami kami ini penipu,

Kontraktor juga desak sekda Aceh apa yang sudah dijanjikan terhadap Kontraktor melalui  Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) Dinas Peternakan Aceh, Taufan Maulana, mohon janji tersebut segera di tepati, ucap Amir.

Terkait Paket pengadaan sapi sebanyak 205 Paket dari aspirasi salah satu anggota dewan DPR Aceh sampai saat ini pihak dinas terkait belum bisa  membayarnya, pafahal sapi tersebut sudah diserah terimakan dan sudah diterima oleh Masyarakat.

Sementara itu pihak kontraktor menambahkan, kita tidak mau tau yang penting pembayaran ini harus segera dilakukan oleh Dinas Peternakan Aceh mengingat banyak kegiatan  yang dilakukan pihak kontraktor masih menyangkut dengan orang lain dan harus segera diselesaikan,”(##)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.