oleh

Keuchik Gampong Mulia: Warga Vaksinasi Tahap Satu-Dua Sesuai Kouta 200 orang

Gananews|Banda Aceh-Keuchik Gampong Mulia Syukriadi menuturkan, Warga ikut Vaksinasi tahap satu dan dua Sukses Sesuai dengan Kouta 2020 orang.

Kegiatan Vaksinasi dilaksanakan di halaman Masjid Al Anshar Jalan Pocut Meurah Insen Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh tahap kedua pada hari Senin tanggal 12 Juli 2021. hal ini melalui pesan tetulis kiriman ke WhatsApp kepada Gana News.com Sabtu (17/07/2021)

”Warga Gampong Mulia telah selesai tahap dua Vaksinasi sesuai dengan arahan Pemerintah pusat ditanggapi serius oleh Walikota Banda Aceh berkesenambungan kepada Masyarakat Kota Banda Aceh, termasuk digampong Mulia di telah mewajibkan Vaksinasi Covid-19.” Katanya.

Syukriadi menyebutkan, Antusias minat Vaksinasi luar bisa kali ini karena mereka sadar pentingnya Vaksinasi penangkal Virus Covid-19 rela menunggu antrian sesuai protkes kesehatan yang dipasilitasi tim Medis Puskesmas Kuta Alam, dinas Kesehatan Kota Banda Aceh.

Tahap pertama ikut Vaksin sebanyak 89 orang, tahap kedua 68, Lansia 50 orang jumlah total ada 158 yang tertunda 42 orang karena memiliki riwayat penyakit juga dikarenakan keterbatasan kesediaan Vaksin, jumlah Total keseluruhan peserta 200 orang. Terangnya.

Syukriadi menjelaskan, Warga yang mendapat kesempatan atau tertunda tidak perlu kecewa karena bisa dilanjutkan di Puskesmas Kuta Alam maupun Rumah Sakit Umum yang nantinya ditangani secara khusus oleh Dokter yang lebih maksimal di RSU.

Demikian juga harapan kami para tokoh masyarakat gampong Mulia jangan mudah terpengaruhi beragam hoaks melalui Media Sosial (Mensos) lalu kita tundakan Vaksinasi pada akhirnya kita sendiri dirugikan kemudian hari,

oleh karena itu mari kita lawan Hoaks, segera manfaatkan Vaksinasi selagi ada kesempatan dengan harapan dan tujuan kita bersama untuk memutuskan mata ratai penyebaran Covid-19 supaya kita semua bisa beraktifitas kembali secara Normal. Demikian pungkas Syukriadi Keuchik Gampong Mulia. (R)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed