Ketua Sahabat Mualem Serahkan Hadiah Top Score di HUT AGS

Gananews ( Aceh Utara – Ketua Relawan Sahabat Mualem memberikan hadiah kepada pemain Top Score dalam turnamen bola kaki HUT AGS CUP Ke- 1 pada Final Club Antara  PSG Aceh  Utara Dengan Persada Alue Dua Nisam Antara. 3 Januari 2024.

Hasil pertandingan antara PSG dan Persada selama 90 menit menunjukan angka yang sama, yaitu 1-1, setelah peluit panjang babak kedua angka permainan masih sama dan melahirkan tendangan pinalti yang dimenangkan oleh Persada 4-3.

Penyerahan hadiah dilakukan oleh ketua Relawan Sahabat Mualem, Gumarni S.H.M.Si. Dalam acara tersebut, Gumarni mendorong pemain yang meraih juara dan Top Score untuk mengejar karir hingga kancah Liga Satu.

“Ingin menjadi pemain terbaik harus memainkan permainannya secara sportif, Bermain bola tak hanya soal kekuatan fisik, tapi juga soal taktik dalam bermain dan disitu ada penilaian publik.

Tanpa taktik dalam permainan takkan menang, apa lagi mengandalkan kekuatan saja tidak akan memastikan kemenangan yang diraih tapi di caci oleh penonton yang di dapat.

Gumarni menekankan bahwa jika tim bermain buruk, akan dihujat oleh penonton, karena penilaian terjadi saat pertandingan.

Harapannya adalah agar semua pemain bola di Aceh dapat bersaing di tingkat nasional seperti Liga Satu.

Sudah banyak pemain Aceh yang bermain di klub luar, namun perlu memikirkan regenerasi pemain setelah mereka pensiun.

Pesan terakhir Gumarni adalah untuk tidak ragu berlatih dan bergabung dengan klub ternama, dengan menempatkan sportivitas di garis depan.”(**)