Ketua BRA Dikeroyok Atau Mundur

Gananews|Banda Aceh- beberapa hari terakhir beredar kabar  sebuah postingan mengejutkan di Fecenbook Ketua BRA Aceh Azhari Cage dengan Tulisan bernada mengundurkan diri dari jabatannya.

Dalam postingannya itu, Azhari Cage mengaku BRA tidak memiliki dana reguler yang ada cuma anggaran pokir Dewan, Inilah yang menyebabkan tidak dapat membantu Ribuan  permohonan Proposal Eks Kombatan yang masuk ke BRA.

“Ini postingan Ketua Badan Reintegrasi Aceh (BRA) Azhari Cage,” Assalamua’laikum wr wb rakan2 yg mulia, setelah melalui menjadi ketua BRA selama hampir setahun dan keadaan BRA yg tidak adanya dana Reguler, yg ada anggaran cuma dana pokir dan ploting dana cuma khusus sudah ada by name dan by andres dan tentunya otomatis tidak akan bisa kita bantu Rekan2 yg proposal nya masuk ribuan, setelah menyelesaikan beberapa hal yg menyangkut adminitrasi utk anggaran tahun ini saya terpaksa mengundurkan diri dari ketua BRA Aceh, karna jangan sampai orang lain yg menikmati Hasil sumpah serapah nya ke ketua BRA,semoga kedepan orang lain bisa berbuat lebih baik,” tulis Cage dalam akun facebooknya, Azhari Cage Sip.

Disisilain, Kepala Badan Reintegrasi Aceh (BRA) Azhari Cage  beredar kabar dikeroyok oleh tiga pemuda di ruang Kerjanya pada Senin 21/11/2022 . Informasi tersebut beredar luas di beberapa Grup WA, Azhari Cage yang mantan anggota DPR Aceh periode 2014-2019 ini  sekarang menduduki kursi Ketua BRA yang menggantikan Sayed Fakrurazi, dia dipukul diduga kuat terkait masalah proyek.

Informasi ini di kutip Gananews Pada salah se orang Karyawan Badan Reintegrasi Aceh (BRA) dan membenarkan pemukulan itu terjadi yang di lakukan oleh tiga pemuda yang mengku sebagai Tamu.

“Iya benar, Tadi sekira ba’da dzuhur beliau Azhari Cage dipukul oleh tiga orang di ruang kerjanya, ujar Karyawan tidak mau namanya di publikasi.

Menurutnya, Insiden pemukulan itu terjadi siang tadi sekitar pukul 14.30 WIB di kantor korban, Jalan Teuku Umar Lamteumen Banda Aceh. Saat insiden itu terjadi, ketiga pelaku yang masih belum diketahui identitasnya tiba-tiba masuk ke ruang kerja korban dan mereka  langsung mengunci pintu Ruangan Ketua BRA dari dalam.

Ketika wartawan menghubungi Korban,” Yaitu” Azhari Cage Ingin menanyakan hal Pengoroyokan dan mengundurkan diri dari jabatannya Ketua BRA,” Azhari  menjawab, Itu semua nanti kita bicarakan sekarang buat aja berita apa yang telah kamu ketahui, Ok,”(Red)