Kapolda Aceh Resmikan Polsek Simpang Tiga Polres Pidie

Gananews|Pidie-Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil dalam kunjungannya ke Kabupaten Pidie meresmikan Polsek Simpang Tiga Polres Pidie,Rabu (16/12/20).

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya mengatakan, Kapolda saat meresmikan Polsek Simpang Tiga, Polres Pidie didampingi Karo Log, Dirreskrimum, Kabid Propam dan Kabid Humas Polda Aceh.

Kapolda yang tiba di Polsek Simpang Tiga sekira pukul 09.33 wib disambut Bupati Pidie Roni Ahmad, Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S. I. K, M. H, serta unsur Forkopimda Pidie, Pejabat Kodim 0102 Pidie, sejumlah Pejabat dan Personel Polres Pidie, sejumlah Pejabat dan tokoh masyarakat Kecamatan Simpang Tiga, sebut Kabid Humas.

Kegiatan peresmian Polsek Simpang Tiga diawali pembacaan ayat suci Al-qur’an, kemudian laporan kegiatan pembangunan oleh Kapolres Pidie dan sambutan Bupati Pidie, ujar Kabid Humas.

Selanjutnya dalam sambutan Kapolda Aceh diantaranya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Forkopimda Kabupaten Pidie yang telah mendukung penuh kegiatan Kepolisian di daerah itu, kata Kabid Humas.

Kabid Humas lebih lanjut mengatakan peresmian Polsek Simpang Tiga ditandai dengan potong  pita dan penandatangan batu prasasti oleh Kapolda Aceh dan selanjutnya peusijuek oleh Ustad.

Kegiatan peresmian Polsek Simpang Tiga diakhiri dengan pembacaan do’a dan peninjauan Mapolsek Simpang Tiga, sebut Kabid Humas.(R)