Kapolda Aceh Hadiri Pembukaan Dan Pelepasan Peserta Trabas Merdeka Fun Adventure 2022 Yang Digelar Bank Aceh

Gananews|Banda Aceh-Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H, M. M, menghadiri kegiatan pembukaan even Trabas Merdeka Fun Adventure 2022 yang berlangsung di lokasi eco wisata Puncak Tepin Batee Desa Data Makmur Kecamatan Blang Bintang, Aceh Besar, Sabtu pagi, tanggal 20 Agustus 2022.

Even Trabas Merdeka Fun Adventure digelar oleh pihak Bank Aceh dengan pesertanya mencapai ribuan orang dari seluruh Provinsi Aceh, ujar Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam keterangan tertulisnya.

“Tujuan digelar even tersebut, selain dalam rangka memeriahkan Hut ke 77 Kemerdekaan RI dan untuk memeriahkan Hut Bank Aceh ke 49 juga untuk terciptanya silaturahmi antara Polri, Bank Aceh dan sesama peserta Trabas Merdeka Fun Adventure dari seluruh Kabupaten/Kota serta untuk bersosialisasi dengan masyarakat, ” sebut Kabid Humas.

Pejabat yang hadir dalam pembukaan dan pelepasan peserrta Trabas Merdeka Fun Adventure 2022, yaitu,Kapolda Aceh, Wakil Ketua DPRA Aceh Safaruddin, PJ. Gubernur Aceh yang diwakili Karo Ekonomi Amirullah, PJ.Bupati Aceh Besar Iswanto, Kapolres Aceh Besar AKBP Charlie Syahputra Bustamam, S. I. K, M. H, Kepala BNN Brigjen Pol. Drs. Heru Pranoto, Dir DJ Pembina Trabas Amal Hasan, jajaran Pimpinan Divisi Bank Aceh, jajaran Pimpinan Cabang Bank Aceh, Kapolsek Montasik Ipda Faisal, Personel Polsek Montasik yang berjumlah 15 personel dan seluruh Peserta Trabas Merdeka Fun Adventure, tutup Kabid Humas.(R)