oleh

Kambing Menjadi Doorprize Untuk Juara Even SAPA 2022

Gananews|Banda Aceh-Even Seulawah Adventure Polda Aceh ada yang unik dalam penyediaan dioorprize untuk juara even SAPA Tahun 2022 ini.

Uniknya adalah dengan disediakan seekor kambing sebagai doorprize untuk juara dalam even tersebut,Sebut Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si. dalam siaran persnya, Minggu (31/7/22) pagi.

Even Seulawah Adventure Polda Aceh yang diikuti 1467 riders telah berakhir pada sore kemarin dan palepasannya digelar pada pagi hari kemarin, Sabtu tanggal 30 Juli 2022, oleh PJ. Gubernur Aceh Ahmad Marzuki dan Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, sambung Kabid Humas.

“Setelah Pelepasan di depan Mapolda Aceh pagi kemarin ribuan riders SAPA tersebut langsung berkompetisi dengan trailnya masing-masing dengan menempuh rute perjalanan mulai start dari Mapolda Aceh kemudian keluar melalui jalan raya menuju Blang Bintang hingga menempuh jalan di perbukitan Kecamatan Krueng Raya, Aceh Besar dan selanjutnya kembali lagi ke Banda Aceh dan finish di Mapolda Aceh, sebut Kabid Humas.

Setelah menempuh rute kompetisi even SAPA Tahun 2022, ribuan riders kembali menuju finish di Mapolda Aceh dan ada sejumlah riders yang keluar sebagai juaranya, tambah Kabid Humas.

‘Untuk para juara SAPA Tahun 2022, panitia telah menyediakan sejumlah hadiah dan doorprize diantaranya ada sepeda motor Yamaha NMax sebanyak 3 unit, Honda Beat 2 unit, Yamaha Mio 1 unit, kulkas, kompor gas dan sejumlah doorprize lainnya diantaranya ada seekor kambing” sebut Kabid Humas.

Pembagian hadiah dan doorprize kepada sejumlah juara tersebut langsung diserahkan Kapolda Aceh, Kajati Aceh, Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M. M., M. H, dan PJU Polda Aceh, jelas Kabid Humas lagi.

Even SAPA itu digelar dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022 yang diikuti ribuan riders dari berbagai elemen masyarakat dan personel instansi terkait baik dari Aceh maupun luar Aceh termasuk riders dari personel Polres jajaran, tutup Kabid Humas.(R)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.