Kakanwil BPN Aceh Menyerahkan Penghargaan Kepada Pemkab Aceh Besar

GANANEWS | Aceh Besar –Wakil Bupati Aceh Besar Tgk H Husaini A Wahab menerima penghargaan dari Kakanwil Badan Pertanahan Nasional Provinsi Aceh, DR Agustyarsyah SSiT SH MP di Hotel Hermes Banda Aceh, Rabu (2/12/2020).

Penghargaan tersebut diberikan kepada Pemkab Aceh Besar sebagai wujud apresiasi atas dukungan Pemerintah Kabupaten Aceh Besar dan kerja sama yang baik dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab BPN Aceh Besar selama ini. Penyerahan penghargaan tersebut dilaksanakan bersamaan dengan pelaksanaan Raker Daerah Kanwil BPN Provinsi Aceh.

Dalam sambutannya, Wabup Aceh Besar H Husaini A Wahab menyampaikan terima kasih kepada Kakanwil BPN Provinsi Aceh dan jajarannya yang selama ini telah bekerjasama secara baik dengan Pemkab Aceh  Besar.

“Semoga dengan kerja sama yang baik ini, kita semua dapat memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat,”katanya.

Ke depan, Wabup Aceh Besar berharap Kerjasama dan sinergisitas yang baik itu harus terus dilanjutkan. Sebab, Aceh Besar masih banyak tanah yang belum bersertifikat, termasuk tanah milik dayah di Aceh Besar.

Pemkab Aceh Besar, menurut Wabup, akan terus mendukung kegiatan yang dilakukan BPN demi kepentingan masyarakat.Sementara itu, Kabid Kekayaan BPKD Aceh Besar Muharril Al Aqshar M.EcDev menambahkan,  BPN Aceh Besar tahun ini membantu sertifikat 150 persil milik Pemkab Aceh Besar.

 

Penulis : Mursalin