oleh

Kades Dilantik Pante Bidari, Ini Pesan Camat

Gananews|Aceh Timur — Ti Ainsyah S.Pd.I sebagai kades suka damai resmi dilantik di aula kecamatan dan serta dilantik oleh camat M.Jamil S.Pd M.Pd pada hari ini di aula kantor Kecamatan pantee bidari kabupaten Aceh Timur Kamis (06/10/2022).

Pada pelantikan tersebut dihadiri oleh ketua forum Apdesi kabupaten aceh timur serta didampingi ketua forum kecamatan, Danramil Diwakili oleh Babinsa Serma Trimuliadi, serta dari Kapolsek diwakili oleh Brigadir Hendra dan juga seluruh forkompinda kecamatan pantee bidari yang hadir pada hari ini Diaula kecamatan pantee bidari kabupaten aceh timur Kades /gechiek suka damai resmi dilantik oleh camat M.Jamil S.Pd M.Pd sesuai dengan surat keputusan Bupati Aceh timur No 148./88/141/DPMG/G/DEF/2022.

Selamat dan sukses kepada kades /Gechiek Ti.Ainsyah S.Pd.I pada jabatannya jadi kades didesa suka damai kecamatan pantee bidari.

Dalam sambutannya menyampaikan, pada menjalankan roda pemerintahan utamakan musyawarah atau mupakat desa.Ujarnya.

“Ia sangat berterima kasih pada tamu undangan yang hadir pada pelantikan saya hari ini sabagai kades/gechiek desa suka damai kecamatan pantee bidari atas kehadiran yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam pelantikan saya pada hari ini.
Ujar Ti Ainsyah S.Pd.I.

Harapan saya jadilah pemimpin kades gampong yang biasa serta bisa membawa perubahan dalam membangun desa suka damai kecamatan pantee bidari kabupaten aceh timur Ucapnya M.Jamil S.Pd M.Pd,(Mar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *