oleh

Ingin Maju, Surya Paloh Minta Kader Berkerja Keras

Gananews| Banda Aceh-Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengajak bersama sama membangun Aceh dengan sebuah konsep politik yang dilandasi dan gagasan serta niat yang baik bukan mencari-cari masalah, Hal ini dikatakan Oleh Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, saat peresmian Kantor DPW Provinsi Aceh yang beralamat di Jalan Prof Ali Hasyimi, Desa Pango, Kecamatan Ule Kareng Kota Banda Aceh, Senin 27 Juni 2022.

“Kehadiran Partai NasDem di wilayah Aceh tersebut dapat menumbuhkan kepercayaan dan keterwakilan Masyarakat terhadap langkah politik NasDem demi menyuarakan suara rakyat, Karena semakin banyak masyarakat yang merasa terwakilkan dengan pikiran-pikiran dan idealisme partai ini, maka semakin banyak pula masyarakat yang percaya terhadap langkah politik NasDem untuk membawa suara Masyarakat,

Peresmian kantor DPW NasDem Aceh yang merupakan termegah se-Sumatera tersebut ditandai dengan pengguntingan pita di pintu masuk, tradisi tepung tawar (Peusijuek) kantor dan Ketua Umum Partai NasDem oleh para tokoh adat dan ulama Aceh.

Selain itu kata surya Paloh, Kita telah menyaksikan secara sekilas bagaimana partai Nasional kedepannya di Provinsi Aceh di karnakan di Aceh sudah banyak parlok, ini sebuah kesempatan kepada Masyarakat sendiri apabila nanti semua Masyarakat yang sudah menjadi kader mari sama sama ikut membangun.

“Perbincangan yang luar biasa ada yang  menyatakan jalan terus tapi yang penting  jangan salah jalan, itu alat perpaduan yang kita hadapi partai apapun  yang terjadi itu kita tidak bisa besarkan hati kita  jika kita tidak bisa memberi sebuah peran dan eksistensi terhadap partai.

Kita di pusat tau tidak ada kursi DPR RI maupun Provinsi hanya sikit kursi dan banyak Kabupaten kota itu tidak lengkap dan tidak ada kursi perjuangan Partai Nasdem di masih belum maksimal beda dengan  wilayah lain yang ada di Indonesia.

“Memperjuangkan kepentingan Nasional yang sejalan dengan kepentingan pembangunan Provinsi Aceh, Insyaallah Aceh tetap maju Nasdem akan tetap mendapatkan tempat yang maksimal mulai dari pusat sampai ke Kabupaten Kota, Sebut Surya Paloh.

“Dia menambahkan untuk mempersiapkan koalisi-koleksi terhadap Pilpres, surya paloh menjelaskan, kita sudah persiapkan untuk hal tersebut ada tiga Calon pada pilpres mendatang, tapi polisinya belum resmi, kalau lobby sudah ada pertemuan seperti yang sudah diberitakan oleh kawan-kawan, ini masih dalam internal  partai.

“Meneruskan cita-cita besar tidak hanya datang dari para pendahulu bangsa ini, dan juga para pemimpin-pemimpin Aceh yang telah menjalin kerjasama dan  membawa pikiran-pikiran dan komitmen kebangsaan yang telah kita miliki.

“Kepada seluruh pemuka Agama yang ada di Aceh serta Masyarakat Aceh hari ini saya masih membutuhkan dan amat sangat membutuhkan dukungan kepada Nasdem agar saya bisa konsisten menjalankan perjuangan untuk Mesyarakat, Perjuangan ini jangan dianggap  hanya berkepentingan untuk pribadi saya, tapi ini semua  saya perjuangkan untuk Masyarakat Aceh tercinta, ucap,  Paloh.”(#A)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.