oleh

Grand Opening Twins Caffe Dimeriahkan Dengan Fashion Show

Gananews|Banda Aceh-Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) Aceh mengembangkan sayap bisnisnya dengan membuka Twins Caffe Culinary. Acara grand opening Twins Cafe digelar di Jalan Alue Naga Desa Tibang, depan Hutan Kota BNI Kecamatan Syiah Kuala Banda Aceh, pada Sabtu malam 27/3/2021.

Walaupun sempat diguyur hujan, namun acara berlangsung meriah dan lancar. Apalagi selain ada live music, juga turut dimeriahkan dengan peragaan busana dari Aceh Model Community. Sementara itu, tamu undangan disajikan mie tiew thaila,nasi goreng kampung dan kopi khop.

Rektor Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) Aceh Prof Adjunct Dr Marniati SE MKes, menjelaskan acara grand opening Twins Caffe dibuka langsung oleh Walikota Banda Aceh Aminullah Usman, dan dimeriahkan dengan penampilan fashion show dari sejumlah desainer di Banda Aceh seperti dari Ija Kroeng.

“Selain itu juga turut menghadirkan Selebgram, dan penampilan finalis LIDA untuk menarik perhatian anak-anak milenial, agar menjadikan tempat ini untuk makan dan bersantai. Setiap malam kecuali malam Jumat, kafe ini juga mengadakan live music untuk menghibur pengunjung, ” paparnya.

Ditambahkannya, Twins Caffe menyajikan menu makanan dari 3 negara yakni Malaysia, Thailand dan Indonesia. Menu-menu tersebut cocok untuk berbuka puasa maupun untuk makananĀ  sehari-hari, mulai besok kafe akan buka dari jam 15.00 hingga 23.30 WIB,ungkap Marniati

Menyambut bulan Ramadhan ada banyak promo yang ditawarkan dengan sejumlah menu favorit. Ada paket yang sudah disiapkan untuk family, untuk buka bareng, party barbeque, dan ulang tahun. Harganya masih diskon untuk 3 bulan ke depan karena kita baru buka, ” tutur Marniati.

“Untuk menu andalan adalah Pat tiaw yakni mie tiaw khas Thailand yang dimasak dengan seafood. Lalu ada mie tiaw khas Malaysia yaitu mie tiaw yang dibungkus dengan telur dan diisi sayur. Selain itu ada juga mie tiaw basah dan berkuah, ada nasi goreng pete, Tom nyam dan ikan 3 rasa, ” demikian pungkasnya.(R)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed