Gegara CPO Tumpah Banyak Motor Warga Terpeleset Jatuh

Gananews《 Aceh Besar- Lagi lagi CPO tumpah di Puncak Gunung Kulu tadi Pagi banyak  Motor warga yang jatuh akibat Tumpahnya CPO itu.

Kajdian tumpah CPO itu hampir setiap hari kita dapat di tanjakan pergungungan Kulu, Gurutee dan Paroy.

Akibat Kejadian tumpah CPO tersebut banyak motor Warga yang kehilangan kendali dan tiba tiba jatuh hingga warga luka dan motornya rusak

Hingga berita ini diturunkan belum ada pihak yang mau Klem terhadap kejadian tumpah CPO di tanjakan pergunungan lintasam Banda Aceh Meulaboh itu.

Amir  yang di temua Gananews saat melintas Pncak Gunung Kulu 19 Mei 2023 mengatakan, kejadian ini memang sering terjadi.

Kemaren sudah terjadi ada dua Truk Berbadan lebar tersangkut di KM 38 Gunung Kulu, yang satu CPO nya tumpah sampai hari ini masih ada bekas di jlan.

Hari ini sudah kejadian lagi di puncak gunung Kulu  Km 36 ini yang CPOnya tumpah berhamburan di jalan.

Sebenarnya mobil Truk tersebut jika CPO yang mereka bawa tumpah kejalan mereka berhenti dulu supaya cop jangan tumpah sepanjang jalan.

Jika ini yang terjadi setiap hari siapa yang bertanggung jawab , saat warga terjadi kecelakaan tunggal

Kita minta pihak perusahaan untuk tertipkan Mobil CPO yang mengangkut CPO dari Meulaboh menuju medan di saat mau jalan perhatikan Kran dulu jangan sampai bocor, ketika bocor kran tumpah Cpo tumpah dijalan korban dan jatu motor warga tidak ada yang tanggungjawab

Kita juga mita pihak keamanan/ Kepolisian untuk menertipkan truk tersebut supaya jangan jatuh korban warga yang setiap saat melintas di jalan lintas Meulaboh Banda Aceh.,”(Red)