DPP MIO Akan Launching dan live di 34 Provinsi Secara Virtual

Gananews.com,JakartaDidukung 321 media online yang tersebar di seantero Nusantara serta kepengurusannya berada di 34 provinsi, perkumpulan perusahaan Media Independen Online (MIO) akan deklarasi besok di Jakarta.

Penegasan tersebut disampaikan Ketua Divisi Organisasi dan Keanggotaan Pengurus Nasional MIO, Deddi  minggu 20/12/2020.

Menurut Deddi yang lebih akrab dengan sapaan Dima, semua persiapan untuk acara deklarasi sudah rampung semua. “Tinggal digelar saja dengan tetap memberlakukan protokol kesehatan”, ujarnya.

Deklarasi atau louncing akan dihadiri para pembina dan penasehat, pengurus nasional serta pengurus provinsi DKI Jakarta, Banten dan Jabar, propinsi lainnya  menggunakan virtual.

Deklarasi dipusatkan di Graha DK3S, Jl Salemba Raya  Jakarta pusat,Dima menjelaskan, lokomotif MIO akan membawa gerbong 321 media online dan akan terus bertambah karena minat untuk bergabung diberbagai daerah yang sangat fantastis.

Menurut Dima, organisasinya akan tampil sangat  beda karena dipersiapkan tidak ‘ngasal’.”MIO akan tampil profesional dan kredibel serta independen”, tandasnya.

Dalam melaksanakan program legalisasi anggota, MIO juga tidak akan melakukan tipa-tipu. Soal pembuatan akta perusahaan online dan Ahu Kemkumham.

“Kami akan bantu anggota yang belum berbadan hukum. Pembuatan akta cukup 4 juta berikut Ahu Kemkumham. Kami juga akan urus NIB (Nomor Induk Berusaha) serta KLBI. Sehingga nantinya semua anggota MIO legal dan tidak abal-abal”,  tandas Dima.

Dia pun prihatin dengan pembohongan kepada teman-teman daerah.”Dalam pembuatan akta seolah diberi subsudi 50%, padahal sebelumnya tarif dinaikan jadi 8 jt.

“Sudahlah, kami orang daerah jangan terus dibodohi, jaman sudah berubah”, pungkasnya.[red_fer]